Scroll Untuk Membaca

Aceh

Ombudsman Berikan Penghargaan Anugerah Kepatuhan Pemko Langsa

Ombudsman Berikan Penghargaan Anugerah Kepatuhan Pemko Langsa
Ombudsman RI, saat menyerahkan penganugerahaan predikat kepatuhan penyelenggaraan pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023) Zona Hijau Kualitas Tinggi dengan nilai 80,69 kepada Sekdakot Langsa, Said Mahdum, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, (25/1).Waspada/Ist
Kecil Besar
14px

LANGSA (Waspada) : Ombudsman Republik Indonesia (RI) memberikan penganugerahaan predikat kepatuhan penyelenggaraan pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023) Zona Hijau Kualitas Tinggi dengan nilai 80,69 kepada Pemerintah Kota (Pemko) Langsa, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, (25/1).

Penghargaan diterima oleh, Sekda Kota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid mewakili Pj. Wali Kota Langsa didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa, Dra. Suhartini, M.Pd, Kadis Sosial Armia SP, Kepala DPMPTSP Jufri S.Sos, Sekretaris Dinas Kesehatan, Fonnaa Kartika, SKM, Kabag. Organisasi Setda Kota Langsa, Riza Fahlevi, AP, MSP.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Ombudsman Berikan Penghargaan Anugerah Kepatuhan Pemko Langsa

IKLAN
Ombudsman Berikan Penghargaan Anugerah Kepatuhan Pemko Langsa
Sekdakot Langsa, Said Mahdum, dan kepala OPD lainya saat foto bersama usai menerima penganugerahaan predikat kepatuhan penyelenggaraan pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023) Zona Hijau Kualitas Tinggi dengan nilai 80,69, dari Ombudsman RI, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, (25/1).Waspada/Ist

Menurut, Said Mahdum, sangat apresiasi dan terimakasih kepada ombudsman Republik Indonesia juga kepada OPD dan semua pihak atas kontribusi dan dukungannya kepada Pemerintah Kota Langsa.

“Alhamdulillah, berdasarkan keputusan ombudsman RI, Kota Langsa berhasil meraih penghargaan kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik,” ujarnya.

Dikatakan, pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas utama bagi pemerintah sesuai dengan standar pelayanan di masing-masing unit layanan.

“Prestasi ini diharapkan kepada seluruh OPD agar dapat memacu pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau dan terukur kepada masyarakat,” tukas Said Mahdum tersenyum. (crp).

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan Kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE