Tingginya Permintaan BBM Nelayan, SPBU Pusong Minta Tambah Kuota Solar 250 KL

- Aceh
  • Bagikan
Tingginya Permintaan BBM Nelayan, SPBU Pusong Minta Tambah Kuota Solar 250 KL
Pengelola SPBU Pusong PT Morando Grup Amri Jufri menunjukkan begitu banyaknya bundelan surat permintaan BBM nelayan yang belum mampu dipenuhi di Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Sabtu (20/1). Waspada/Zainuddin Abdullah

LHOKSEUMAWE (Waspada): Kewalahan memenuhi tingginya permintaan bahan bakar minyak (BBM) nelayan Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, pengelola SPBU mini Pusong PT. Morando Grup meminta Pertamina menambah kuota solar 250 KL perbulan.

Hal itu diungkapkan Amri Jufri selaku Pengelola SPBU Pusong Lama PT. Morando Grup, Sabtu (20/1), terkait tingginya jumlah permintaan BBM nelayan yang tidak terpenuhi.

Dikatakannya, selama ini pihaknya hanya menerima pasokan BBM sebanyak 176 KL dan jumlah itu dirasa sangat terbatas dan tak mampu memenuhi tingginya permintaan nelayan.

Amri juga menunjukkan begitu banyaknya bundelan surat permintaan BBM Nelayan yang belum mampu dipenuhi.

Sehingga kondisi ini membuat sebagian besar nelayan merasa kecewa lantaran tidak bisa mendapatkan BBM. Bahkan ada juga nelayan yang tidak terpenuhi keinganannya merasa kesal dan melampiaskan kemarahannya ke SPBU.

“Coba lihat ini masih banyak surat nelayan yang belum bisa kami layani permintaan BBM. Karena kuota kita sangat terbatas. Makanya kita minta penambahan kuota dari Pertamina,” ujarnya.

Amri berharap Pertamina dapat menambah kuota solar 250 KL perbulan agar dapat melayani permintaan nelayan dan mengurangi jumlah orang kecewa. (b09)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *