Aktivis 98 : Sosok Prabowo Mirip Seperti Yudistira Dalam Tradisi Pewayangan Jawa

  • Bagikan
Aktivis 98 : Sosok Prabowo Mirip Seperti Yudistira Dalam Tradisi Pewayangan Jawa

Medan (Waspada): Aktivis 98 Muhammad Ikhyar menilai karakter dan sejarah hidup Prabowo Subianto mirip dengan Tokoh Yudistira Raja Hastinapura dalam tradisi pewayangan Jawa.

“Sosok Prabowo di mata berbagai tokoh di kenal orang yang ikhlas, tulus, berani, cerdas, memiliki wawasan yang luas, pemaaf dan mementingkan negara dan bangsa di atas segalanya, mirip seperti Tokoh Yudistira dalam tradisi pewayangan Jawa,” ungkap Ikhyar di Medan, Selasa (26/12).

Menurut ikhyar penilaian mengenai karakter pribadi Prabowo tersebut bukan saja dari masyarakat biasa tetapi tetapi pernah juga di ungkap oleh dua Presiden RI dalam testimoninya mengenai Prabowo

“Penilaian positif tentang karakter Prabowo yang ikhlas, tulus dan juga punya wawasan geo politik global dan nasional bukan hanya datang dari masyarakat biasa, mantan Presiden RI Gusdur dan SBY pernah testimoni tentang hal tersebut di berbagai media media,” jelas Ikhyar

Ikhyar menambahkan karakter Prabowo yang pemaaf, pemurah dan kesatria tersebut juga terlihat dari jejak rekam dan langkah politiknya selama ini.

‘ Baik lawan politik maupun kawan politik serta masyarakat awam melihat dan merekam prilaku Prabowo dalam berpolitik, bagaimana dia melarang timses maupun kadernya untuk menyerang pribadi lawan politik, sikap pemaaf dan kenegarawanannya yang siap membantu Jokowi dalam kabinet demi Indonesia yang lebih baik serta gagasan persatuan nasionalnya membuat tertarik tokoh tokoh gerakan Pro Demokrasi lintas generasi,” tutur ikhyar. (rel)

Muhammad Ikhyar Velayati : 082182794667

  • Bagikan