MG4 EV, Mobil Listrik Terbaru ‘Mengaspal’ di Kota Medan

  • Bagikan
MG4 EV, Mobil Listrik Terbaru 'Mengaspal' di Kota Medan

MEDAN (Waspada) – Morris Garages (MG) Indonesia, merek otomotif asal Inggris, kembali memperkenalkan produk terbaru untuk masyarakat Medan, MG4 EV, mobil listrik berteknologi tinggi dengan desain avant-garde.

Kendaraan listrik ini dirancang dengan memperhatikan kebutuhan konsumen terlebih kaum milenial yang selektif dalam memilih produk ramah lingkungan dengan jejak karbon yang rendah tapi tetap menggabungkan gaya yang elegan berteknologi canggih untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

“MG4 EV adalah tambahan terbaru dari rangkaian kendaraan MG yang dikenal dengan teknologi mutakhir, kinerja superior, dan desain yang luar biasa. Kami percaya bahwa MG4 EV adalah masa depan kendaraan listrik yang akan menjadi favorit di kalangan konsumen Indonesia untuk menjadi game-changer di pasar kendaraan listrik di tanah air termasuk di kota Medan,” papar Arief Syarifudin Marketing and PR Director MG Motor Indonesia saat launching MG4 EV di MG Showroom Mimosa Jalan Adam Malik Medan, Rabu (12/4/2023).

Hadir di situ Darius Syahputra CEO PT Mimosa Abadi, Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia , Mr. Zhang Wei Wei Vice Managing Director MG Motor Indonesia.

Dijelaskannya, teknologi baterainya yang canggih memastikan jangkauan berkendara yang jauh dengan rentang 425 km dapat ditempuh dengan mudah oleh MG4 EV.
Menurutnya, hal ini membuat perjalanan lebih sempurna terlebih untuk gaya hidup perkotaan di kota Medan.

MG4 EV juga dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat, memungkinkan penggunanya mengisi daya dengan cepat dan nyaman.

“Bayangkan hanya dalam waktu 35 menit 10-80 persen sudah dapat men-charge secara cepat dan maksimal sehingga Anda dapat tetap bergerak dengan downtime minimal,” ujarnya.

Di bawah kap mesin, sebutnya, MG4 EV juga dilengkapi dengan motor listrik yang kuat yang memberikan performa dan akselerasi yang mengesankan, menjadikannya mobil yang menyenangkan untuk dikendarai.

Menilik lebih jauh tentang teknologi mutakhir, MG4 EV juga menawarkan fitur keselamatan prima. Mobil ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD, dan ESC, serta airbag untuk pengemudi dan penumpang. Belum lagi sistem keselamatan kelas dunia sudah tersemat dalam MG 4 EV sebut saja Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Lane Change Assist, Blind Spot Detection, dan masih banyak fitur keselamatan yang canggih lainnya.

Bahkan pengingat sabuk pengaman juga turut disematkan pada mobil ini dan yang pasti kendaraan MG4 EV meraih rating bintang 5 dari Euro NCAP yang merupakan penguji rating berkelas dunia untuk hal keselamatan berkendara.

Menurutnya, fitur keselamatan tersebut dapat membangun kepercayaan diri pengemudi saat meluncur di jalan raya dan membuat pengalaman berkendara bersama MG4 EV menjadi pengalaman yang sangat menjanjikan.

Selain fitur canggih dan kinerja yang luar biasa, MG4 EV juga dirancang dengan kabin interior yang lapang dan mewah yang menggunakan sejumlah bahan premium berteknologi mutakhir untuk pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

Gaya futuristik terlihat dari sistem infotainment canggih dengan layar sentuh 10,25-inci yang sangat besar hingga sistem bantuan pengemudi yang canggih untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan.

“MG4 EV dirancang untuk menjaga Anda tetap terhubung, terhibur, dan aman di jalan,” ucapnya.

Menurutnya, dengan desain yang mencolok, MG4 EV pasti akan menjadi pusat perhatian di jalan. Bodinya yang aerodinamis memiliki garis yang elegan, postur yang sporty, dan palet warna yang menawan yang pasti menarik perhatian kaum milenial yang menginginkan tampilan modern dan elegan.

Arief juga menuturkan, di bulan Ramadhan ini, MG akan tampil lebih dekat dengan konsumen melalui sebuah program MG4 EV Drive the Happiness di beberapa mall terkemuka di Medan melalui fitur keunggulannya MG4 EV yaitu teknologi Lifestyle Charger atau yang biasa dikenal dengan V2L (Vehicle to Load).

“Teknologi ini memungkinkan MG4 EV untuk menghasilkan daya listrik dan membagikannya ke perangkat atau peralatan listrik lain di luar mobil dan dapat dimanfaatkan oleh konsumen dengan mobilitas tinggi atau dalam keadaan darurat seperti untuk mengisi daya listrik smartphone, mesin kopi, skuter listrik, pemanas air, dan sebagainya,” jelasnya.

MG4 EV tidak hanya menjadi kendaraan listrik untuk berkendara, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi setiap pengendara.

MG pun menjamin kesiapan layanan MG #MudahMudik di Medan selama bulan Ramadhan. Menjelang Lebaran, MG Lovers bisa melakukan pemeriksaan di dealer MG terdekat untuk memastikan kondisi mobil dalam keadaan prima untuk dibawa mudik, terutama untuk 60 titik inspeksi yang bisa dilakukan secara gratis di dealer MG.

Selain itu para pemilik mobil MG tidak perlu khawatir karena bengkel resmi MG tetap buka selama libur Lebaran dan layanan Call Center yang selalu siaga bisa dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990.

Ia meyakini peluncuran MG4 EV menandai tonggak penting bagi MG dalam memperluas kehadirannya di Indonesia. Dengan fokus pada inovasi, keberlanjutan, dan kepuasan pelanggan, MG siap menjadi pemain besar di pasar otomotif Indonesia.

“Bersiaplah untuk menguasai jalan-jalan kota Medan dengan MG4 EV, sebagai langkah maju dalam teknologi dan gaya berkendara yang selaras dengan tren terkini,” tutup Arief.(m28)

MG4 EV, Mobil Listrik Terbaru 'Mengaspal' di Kota Medan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *