Timnas AMIN Survei Lapangan Untuk Kampanye Akbar

  • Bagikan
KHAIRI Amri. Waspada/ist
KHAIRI Amri. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Juru bicara Timnas AMIN Ir Khairi Amri (foto), yang juga ketua Korwil Garda Matahari Sumatera Utara, melakukan survei lapangan untuk kampanye akbar calon presiden Anis Baswedan pada 1 Februari 2024 mendatang.

Ia bersama sejumlah pengurus Garda Matahari memulai survei dari pintu keluar terminal kedatangan di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Kamis (25/1), kemudian pintu jalan tol sampai pintu keluar tol Bandar Selamat, hingga ke lapangan Reformasi di Tembung.

Khairi Amri kepada Waspada, Sabtu (27/1) memperkirakan jumlah massa yang hadir saat penjemputan mencapai sekira 40 ribu orang.

“Ada beberapa titik penjemputan, yakni di pintu kedatangan Bandara Kualanamu, pintu keluar tol Bandar Selamat dan titik akhir di Lapangan Reformasi,” imbuhnya.

Ia mengatakan, perjalanan Capres Anis Baswedan di Sumatera Utara mencakup dua titik yang berbeda yang memiliki jarak tempuh cukup jauh, dimulai pagi hari Anis Baswedan mendarat di Bandara Pinang Sori, Tapteng, dilanjutkan dengan perjalanan darat menuju Padangsidimpuan yang menempuh jarak normal 2 jam 30 menit.

Sesampainya di Padangsidimpuan, Anis melakukan kampanye akbar dan akan kembali ke Bandara Pinang Sori untuk melanjutkan penerbangan ke Bandara Kualanami, Deliserdang.

Dari Kualanamu, langsung bergerak melanjutkan kampanye akbar di lapangan Reformasi Tembung, Percut Sei Tuan. “Anis Baswedan direncanakan kembali ke ibukota Jakarta pada hari yang sama di sore harinya,” kata dia.

Khairi Amri mengharapkan masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Utara mendoakan Anis Baswedan tetap diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalani kesibukan menghadapi Pemilu 14 Februari 2024, demi menjemput perubahan.(m10)

  • Bagikan