Scroll Untuk Membaca

SumutNusantara

Di Ultah Ke-11 Batik Air Tingkatkan Layanan Dan Perluas Jaringan

Di Ultah Ke-11 Batik Air Tingkatkan Layanan Dan Perluas Jaringan
Director of Finance PT AVI Venkata Prasad Badam memotong kue Ultah ke-11 Batik Air disaksikan Station Manager Lion Air Group Robby Handoko dan stakeholder terkait di KNIA.Waspada/Irianto
Kecil Besar
14px

DELISERDANG (Waspada): Maskapai Batik Air tetap komit dan konsisten melayani penumpang dengan maksimal. Sebagai salah satu airline di KNIA, Batik Air merupakan Lion Air Group juga berupaya memperluas jaringan ke segala sudut kota yang ada di Indonesia bahkan mendunia.

Station Manager Lion Air Group Kuala Namu Robby Handoko menyatakan hal itu, saat memberi sambutan HUT ke 11 Batik Air di lantai II KNIA, Jumat (3/5).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Di Ultah Ke-11 Batik Air Tingkatkan Layanan Dan Perluas Jaringan

IKLAN

Robby Handoko yang mewakili perusahaan mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah mempercayakan ataupun mendukung penuh Batik Air untuk terbang di Indonesia. ”Selama 11 tahun Batik Air terbang, kami telah berkomitmen mewujudkan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan Batik Air di Indonesia,” katanya.

Di Ultah Ke-11 Batik Air Tingkatkan Layanan Dan Perluas Jaringan

Pelayanan itu dimulai dari penumpang umum, pebisnis ataupun wisatawan. “Dan yang pasti saya juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya pada seluruh pelanggan setia Batik Air atas kepercayaannya untuk menjadikan Batik Air menjadi pilihan utama menggunakan perjalanan udara,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Robby Handoko juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada regulator dan seluruh stakeholder yang telah mendukung dan mempermudah proses perjalanan udara, sehingga Batik Air dapat memberikan pelayanan yang terbaik pada seluruh penumpang.

“Dan yang pasti rasa terima kasih juga tentunya kepada fatner kami PT Angkasa Pura Aviasi (AVI) selaku fatner kerja, dalam mewujudkan pelayanan aman dan nyaman,” sebutnya.

Director of Finance PT AVI Venkata Prasad Badam menyampaikan selamat pada HUT ke 11 Batik Air. “Selamat anniversary Batik Air ke 11 tahun, semoga semakin sukses dan mendunia,” sebutnya.

Di Ultah Ke-11 Batik Air Tingkatkan Layanan Dan Perluas Jaringan

Di akhir acara dilanjutkan dengan potongan kue HUT ke 11 Batik Air kemudian dibagikan pada calon penumpang serta karyawan Batik Air.

Acara tersebut dihadiri, Senior Vice President of Operation,Andrew John Walsh, Senior Manager of Airline Marketing, Rajeev Kumar, Head of Corporate Secretary and Legal PT AVI Kuala Namu Dedi Al Subur, Manager of Airline Marketing Sinang Triyanto didampingi Junior Manager of Airline Marketing Ajie Wibisono, serta undangan lainnya.(a13)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan Kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE