Inalum Terima Anugerah Gold Living Legend

  • Bagikan
Inalum Terima Anugerah Gold Living Legend
Direktur Utama PT.Inalum Danny Praditya dan Wapres RI Ke10 dan 12 Muhammad Yusuf Kalla, menghadiri penghargaan Gold LivingLegend Company In Increasing Capacity Through National Aluminium Down Streaming Ecosystem Development. (Ist)

KUALA TANJUNG (Waspada): PT Inalum mendapatkan penghargaan dalam kategori ‘Gold Living Legend Company in Increasing Capacity Through National Aluminium Downstreaming Ecosystem Development’ pada acara Indonesia Living Legend Companies Award tahun 2024 yang diadakan oleh Warta Ekonomi (31/01)

Corporate Secretary Inalum Mahyaruddin Ende, Minggu (4/2) menyebutkan Inalum mengalami banyak transformasi positif dan berharap, kedepannya Inalum dapat terus tumbuh tangguh dan memberikan kebaikan kepada seluruh pemangku kepentingan.

“Selama satu dekade terakhir ini, Inalum mengalami banyak transformasi positif baik dari sisi performa perusahaan, status perusahaan, branding, hingga menghadapi pandemi Covid-19. Namun Inalum bisa terus tumbuh dan bertahan agar bisa selalu memberikan kebaikan kepada seluruh pemangku kepentingan,” ujar Mahyaruddin.

Penganugerahan Indonesia Living Legend Companies Award tahun 2024 ini diberikan oleh Warta Ekonomi sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan melegenda di Indonesia yang mampu bertahan serta memaksimalkan potensi dalam mengembangkan usaha secara berkelanjutan. Tak hanya itu, awards ini juga ditujukan kepada perusahaan legenda Indonesia yang berhasil melewati segala tantangan dalam lingkungan bisnis yang dinamis.

Penyerahaan penghargaan dilakukan oleh Muhammad Ihsan selaku Pimpinan Redaksi sekaligus CEO dari Warta Ekonomi yang dilaksanakan di Js Luwansa, Rasuna Said Jakarta Selatan. Acara penghargaan ini turut dihadiri oleh Wakil Presiden RI Ke-10 dan Ke-12, yakni Bapak Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla dan pimpinan serta jajaran eksekutif stakeholders.

Inalum mendapatkan penghargaan ‘Gold Living Legend Company in Increasing Capacity Through National Aluminium Downstreaming Ecosystem Development’ sebagai perusahaan yang masih terus tumbuh dan berkembang dengan sangat baik dalam bidang pengembangan ekosistem Aluminium nasional.

“Pada tahun 2024 ini, Inalum bersiap untuk menjejakan langkah baru dalam meningkatkan produksi dan kontribusi. Tidak hanya untuk perusahaan, tetapi juga untuk bangsa dan negara. Akhir kata, Inalum selalu berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar kami bisa terus maju, inovatif, dan kontributif dalam menjadi wajah modernitas industri aluminium Indonesia di skala regional maupun global,” tambah Mahyaruddin.

Dengan diberikannya penghargaan tersebut, Inalum berharap untuk bisa terus berkomitmen dan memberikan manfaat yang berkelanjutan kepada bangsa dan negara.(a17)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *