Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat: Dedikasi dan Disiplin Personel Diberikan Apresiasi

  • Bagikan

RANTAUPRAPAT(Waspada): Bertempat di lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu di Jalan MH. Thamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu dilaksanakannya Upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Labuhanbatu. Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., bertindak sebagai Inspektur upacara, perwira upacara AKP Bambang Sugiharto dan Komandan upacara IPDA Seniman, SH., M.Psi, Kamis (01/02).

Peserta upacara terdiri dari Wakapolres Labuhanbatu, KOMPOL H. Matondang, S.H., M.H., para Kabag, Kasat, Kasubag, Kasi, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu. Kenaikan pangkat pengabdian TMT 01 Februari 2024 oleh AIPTU Syahril yang naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi IPDA.

Kapolres Labuhanbatu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada IPDA Syahril dan keluarganya atas pencapaian tersebut.
“Saya selaku pimpinan Polres Labuhanbatu dan keluarga mengucapkan selamat kepada saudara IPDA Syahril atas kenaikan pangkat pengabdian. Kenaikan pangkat ini adalah hasil dari kinerja dan disiplin yang konsisten,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengajak seluruh peserta upacara untuk terus meningkatkan disiplin dan menghindari pelanggaran sekecil apapun. Ia menekankan bahwa tugas kedepannya tidak akan semakin ringan, dan kepercayaan masyarakat harus didukung dengan transformasi Polri menuju organisasi yang lebih presisi.

Upacara kenaikan pangkat ini menjadi momentum untuk memberikan apresiasi kepada personel yang telah berkontribusi, sekaligus menjadi panggilan untuk terus berkomitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, sebut Kapolres (c05).

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat: Dedikasi dan Disiplin Personel Diberikan Apresiasi

Waspada/ist
Keterangan Foto: Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., bertindak sebagai Inspektur upacara kenaikan pangkat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *