Pasca Pemilu Di Palas BBM Langka, Masyarakat Mengeluh

  • Bagikan
Pasca Pemilu Di Palas BBM Langka, Masyarakat Mengeluh
Pasca Pemilu BBM langka, Ratusan kenderaan mengantre untuk mendapatkan BBM di salah satu SPBU di Jl. Kihajar Dewantara lingkungan VI kelurahan Pasar Sibuhuan, sekira pukul 19.30 WIB, Rabu (21/2).(Waspada/Idaham Butar Butar)

SIBUHUAN (Waspada): Pasca Pemilu di Kabupaten Padang Lawas (Palas) Bahan Bakar Minyak (BBM) Langka, masyarakat mengeluh.

Pantauan Waspada, Rabu (21/2) di beberapa SPBU di daerah Padang Lawas mengalami kelangkaan, bahkan sempat mengalami kekosongan.

Seperti di SPBU yang ada jalan Kihajar Dewantara lingkungan VI kelurahan Pasar Sibuhuan dan SPBU yang di jalan simpang Sisupak-Latong.

Kemudian menjelang Maghrib, begitu BBM masuk langsung diserbu pemilik kendaraan, hingga mengakibatkan macet dan antre panjang.

Pasca Pemilu Di Palas BBM Langka, Masyarakat Mengeluh

Salah satu pemilik kendaraan yang lagi mengantre mengaku sudah hampir satu jam mengantre masih belum berhasil mendapatkan BBM.

Sementara pedagang BBM ketengan yang sekalipun harganya sedikit lebih tinggi dari harga di SPBU, ada yang Rp13.000/liter, malah ad yang harganya sampai Rp15.000/liter.

Tetapi itupun jarang didapat, seperti kata salah seorang penjual BBM ketengan, mengaku mendapatkan BBM dari daerah kecamatan Sosa.

“Itupun sangat terbatas, hanya dapat puluhan liter saja, sehingga tidak lama kemudian langsung habis, karena banyak kendaraan sepeda motor mengisi BBM,” katanya. (a30)

  • Bagikan