Sat Lantas Polres P. Siantar Amankan Penambalan Jalan

  • Bagikan
Sat Lantas Polres P. Siantar Amankan Penambalan Jalan
Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah A Gultom bersama personelnya melakukan pengamanan penambalan jalan berlubang di Jl. Parapat, Simpang Dua, Selasa (6/2) sore.(Waspada/Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Guna menindaklanjuti hasil Rapat Kordinasi (Rakor), Sat Lantas Polres Pematangsiantar melakukan pengamanan penambalan jalan berlubang.

Kasat Lantas AKP Gabriellah A Gultom bersama Kanit Turjawali Iptu P. Manurung dan personel Sat Lantas melakukan pengamanan penambalan di Jl. Parapat, Simpang Dua, Selasa (6/2) sore.

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kasat Lantas menyebutkan pelaksanaan penambalan jalan itu berlubang itu guna menindaklanjuti hasil Rakor Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) dan Kapolres langsung memimpin Rakor di Mapolres, Jl. Jend. Sudirman, Senin (5/2) sore.

Dimana dalam Rakor itu ada penyampaian tentang kondisi jalan rusak yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Selanjutnya, Dinas Pekerjaaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Pemko Pematangsiantar menindaklanjuti dengan penambalan jalan berlubang untuk kelancaran pengguna jalan dan kesiapan jangka panjang dalam menyambut libur Isra Miraj, Tahun Baru Imlek serta menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat.

Menurut Kasat Lantas kegiatan penambalan jalan berlubang itu berjalan dengan aman dan baik.(a28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *