18 Camat Dan Sekretaris Dinas Di Pidie Dilantik

- Aceh
  • Bagikan

SIGLI (Waspada): Sekda Pidie H Idhami, M.Si atas nama Bupati Pidie Roni Ahmad, MM melantik sebanyak 295 pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie, Selasa (14/2) sore.

Pelantikan yang ditandai dengan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Gedung Pidie Convention Center (PCC). Diantara 295 pejabat yang dilantik tersebut, satu orang pejabat Eselon II, yaitu Firman Maulana, S.STP, MAP. Mantan Camat Simpang Tiga, Kabupaten Pidie ini dilantik dan disumpah untuk menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pidie.

Dalam kesempatan yang sama Sekda Kabupaten Pidie H Idhami juga melantik 18 camat dan 12 pejabat sekretaris, serta ratusan pejabat eselon III lainnya. Proses kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, itu disaksikan langsung Bupati Pidie Roni Ahmad, MM, minus kehadiran Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST dan unsur Muspida Pidie lainnya.

Sebanyak 18 camat yang dilantik dan disumpah, adalah Armia, S.Sos Camat Mila, Bakri.S.Sos, Camat Glumpang Baro, Marzuki, SH,MM, Camat Mutiara Timur. Lalu, Saiful Amri, SE,MM dilantik dan disumpah menjabat Camat Mutiara, Amir Hamzah, S.Sos, M.Kes, Camat Kembang Tanjong, Zulkarnain, S.Sos dilantik dan disumpah menjabat Camat Simpang Tiga, Mahdi, S.Sos, Camat Kota Sigli, Ir Saiful Zuhri, Camat Pidie, Zubaidah, S.Ag Camat Grong-grong, Bakhtiar, S.Km,M.Kes Camat Glumpang Tiga.

Selanjutnya Karniadi, S.Sos dilantik dan disumpah menjabat Camat Delima, Muhammad Jabannur, SHI, M.AP, Camat Indrajaya, Mukhlis, S.Sos, Camat Peukan Baro, M.Jakfar, SE Camat Tiro/Truseb, Fakhruddin, S.Sos, Camat Titeu, Mahdi, ST Camat Mane, Masykur.S.Sos, Camat Geumpang, dan Khairul Anwar, S.Ag, Camat Tangse.

Lalu, adapun jumlah sekretaris yang dilantik dan disumpah sebanyak12 orang adalah Jamaluddin SAg Sekretaris Dinas Syariat Islam Pidie, Malia Safriani SPd Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kemudian, Muhammad Husin SAg Sekretaris Dinas Sosial Pidie, Fauzi SKM MM Sekretaris Dinas Perhubungan, Tirmiza ST Sekretaris Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop).

Muhammad Iqbal ST MSi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Asnawi SSos Sekretaris Dinas Pendidikan dan Dayah. Lalu, Kemudian, Drs Ridwandi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Safrizal SAg Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

Fauzan Fahmi ST MT Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Zulkifli ST Sekretaris Bappeda. Turno Junaidi SKM MKM Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Sekda juga melantik dan mengambil sumpah jabatan Teuku Iqbal, SSTP, MSi untuk jabatan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, dan ratusan pejabat eselon III lainnya. (b06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *