Bergek Hipnotis Pengunjung Pidie Meuseuraya

HUT Ke-59 Partai Golkar

  • Bagikan
Bergek Hipnotis Pengunjung Pidie Meuseuraya

Bergek artis Aceh saat tampil pada acara “Pidie Meuseuraya” HUT ke 59 Partai Golkar Di PCC Kota Sigli, Jumat (8/12) malam. Waspada/ Muhammad Riza

SIGLI (Waspada): Penyanyi Aceh, Bergek, mampu menghipnotis ribuan penggemarnya pada pagelaran seni Pidie bertajuk “Pidie Meuseuraya” yang digelar dalam rangka peringatan HUT ke 59 Partai Golkar di Pidie Convention Center ( PCC), Jumat ( 8/12) malam. Bergek yang hadir sebagai bintang tamu menampilkan lima lagu terbaiknya, Bohate Gadoh, Kawen Hanjadeh, Tabeue, Kamera 360, dan Dumpue Na.

Sekira 10 ribu penonton yang memadati halaman PCC Pidie larut dalam suasana kegembiraan. Bahkan, saat setiap Bergek melantunkan lagu-lagunya ribuan pengunjung atau penonton berteriak histeris, dan setiap akhir lagu yang dibawakan selalu diwarnai tepuk tangan yang membahana dari penonton.

Bergek Hipnotis Pengunjung Pidie Meuseuraya
Ribuan penton larut dalam acara ” Pidie Meuseuraya” dalam rangka HUT ke 59 Partai Golkar di halaman gedung PCC Sigli,Jumat ( 8/12) Waspada/ Muhammad Riza

Bergek menyatakan senang bisa tampil di “Pidie Meuseuraya” dalam rangka HUT ke 59 Partai Golkar di Sigli. Sejatinya, Bergek mengaku sudah lama mendapatkan hadir di Kota Sigli untuk menyapa para penggemarnya di Kabupaten Pidie.

“Saya sangat senang dan merasa bangga bisa hadir di Sigli pada acara Meuseuraya yg digelar Partai Golkar. Alhamdulillah saya pun bisa menyapa penggemar saya dengan lagu lagu saya yang mereka senangi” kata Bergek.

Bergek pun mengaku tidak menyangka jumlah penonton yang hadir di luar perkiraanya, dimana halaman PCC yang luas diisi dengan lautan manusia yang berdesak-desakan.

Dalam bincang-bincang dengan Waspada, Bergek mengapresiasi panitia pelaksana, khususnya pengurus Partai Golkar Kabupaten Pidie yang telah membuat pagelaran seni dan budaya Aceh. “Dan ke depan bila diundang kembali, saya siap datang. Terima kasih Golkar, dan terima kasih untuk semua penggemar Bergek di Kabupaten Pidie” tutup Bergek.

Amatan Waspada, pagelaran Seni dan budaya bertajuk “Pidie Meuseuraya” selain menampilkan artis Aceh ternama Bergek, juga menampilkan Sedati, Rapai Geurimpheng, Pantomimm,Tari Laweung, dan tik toker lokal asal Kabupaten Pidie, Khalis Setiawan. Dalam acara tersebut Partai Golkar juga memberikan ribuan hadiah doorprize.

Bergek Hipnotis Pengunjung Pidie Meuseuraya
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pidie T.Saifullah,TS, SE bersama Ketua DPD I Partai Golkar Aceh T Nurlif saat menyerahkan hadia Doorprize kepada pengunjung pagelaran Seni dan budaya ” Pidie Meuseuraya di Pidie Convention Center ( PCC) Sigli, Jumat (8/12) malam. Waspada/ Muhammad Riza

Ketua DPD II Partai Golkar, Teuku Saifullah TS, SE, menyampaikan pihaknya sangat gembira karena bisa menggelar acara yang bisa menghibur rakyat Kabupaten Pidie. Begitu diluar dugaan acara hiburan yang digelar Partai Golkar Kabupaten Pidie itu di luar dugaan pihaknya. Dimana jumlah penonton yang hadir memadani halaman PCC,jumlahnya sangat ramai hingga berbentuk lautan manusia. “Insya Allah ke depan kami akan menggelar kembali acara yang serupa. Kita lihat momennya. Bila perlu Bergek dan artis artis Aceh lainnya akan kita undang” tuturnya.

T Saifullah, juga mengucapkan terimakasih ma kasih kepada semua pihak, terutama pihak kepolisian, Sapol PP/ WH, TNI dan semua warga Pidie yang ikut berpartisipasi mensukseskan acara tersebut hingga berakhir dengan kondisi aman. (b06).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *