Dekan FUAD IAIN Langsa Audiensi Ke Dinas Infokom

  • Bagikan

LANGSA (Waspada): Dekan FUAD IAIN Langsa Dr. H. Muhammad Nasir, MA bersama tim manajemen beraudiensi ke Dinas Komunikasi dan Informasi (Infokom) Kota Langsa, Rabu (2/2).

Dekan FUAD menyampaikan, kehadiran mereka untuk bersilaturrahim dan mengetahui lebih dekat dinas Infokom yang selama ini telah banyak bersinergi dalam kegiatan bersama pada dua instansi kita ini.

Di samping itu, mereka ingin memastikan beberapa program fakultas dengan Infokom agar bisa ditingkatkan pelaksanaannya pada tahun 2022 ini.

Apalagi saat ini, sebut Muhammad Nasir, FUAD telah membuka tiga prodi varu, yaitu; Prodi Pemikiran Politik Islam (PPI) yang sudah menerima mahasiswa baru pada jalur SPAN yang akan dimulai minggu depan.

Selain itu juga Insya Allah pada jalur penerimaan UM PTKIN, juga akan dibuka Prodi Sejarah Peradaban Islam (SPI) dan Prodi Psikologi Islam (PIS).

“Untuk itu kami membutuhkan dukungan pemerintah Kota Langsa yang dalam hal ini Dinas Infokom dan kami sangat bahagia karena kedatangan kami disambut hangat,” tegas Nasir.

Diakhir kegiatan silaturrahmi, Dekan FUAD IAIN Langsa didampingi Wakil Dekan III, Kajur KPI, Kajur BKI, Kajur Ilmu Hadis dan Kajur Ilmu Alquran dan Tafsir berkesempatan mengunjungan fasilitas server Infokom yang menjadi ‘jantung’ komunikasi dan informasi Pemerintah Kota Langsa.(b13)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *