Dokter Hessy Arfina Kapus Terbaik Abdya

  • Bagikan
Kapus Lhang, Kecamatan Setia, Abdya, dr Hessi Arfina, penerima penghargaan sebagai Kapus terbaik, tingkat Kabupaten. Rabu (29/11).Waspada/Syafrizal
Kapus Lhang, Kecamatan Setia, Abdya, dr Hessi Arfina, penerima penghargaan sebagai Kapus terbaik, tingkat Kabupaten. Rabu (29/11).Waspada/Syafrizal

BLANGPIDIE (Waspada): Dokter Hessy Arfina, Kepala Puskesmas (Kapus) Lhang, Kecamatan Setia, Aceh Barat Daya (Abdya), dinobatkan sebagai Kapus terbaik tingkat kabupaten.

Hessy dinobatkan sebagai Kapus Terbaik Tingkat Kabupaten Abdya, bertepatan pada Peringatan HUT Ke 52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), yang dikemas dalam apel seluruh ASN di halaman kantor bupati, Rabu (29/11).

Penghargaan sebagai Kapus terbaik, diterima Hessy yang juga Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Abdya, yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Abdya H Darmansah SPd MM hari ini, disaksikan seluruh pejabat dan ASN di lingkup Pemkab Abdya. “Penghargaan ini bukan untuk saya pribadi, tetapi merupakan hasil dari kerjasama seluruh staf dan tenaga kesehatan, di Puskesmas Lhang, yang selama ini terus memberikan pelayanan dan inovasi terbaik, dalam melaksanakan tugas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar dr Hessy.

Hessi Arfina yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Selatan itu mengatakan, penghargaan ini diperolehnya juga berkat kerja sama dan dukungan dari Kecamatan Setia, Camat, Muspika, Mukim, para Kepala Desa, seluruh Kepala Sekolah, Pendamping Desa dan para Kader, yang ada di seluruh desa di Kecamatan Setia, serta seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Setia. “Terima kasih kami ucapkan atas kerjasama dan bantuannya selama ini. Penghargaan ini akan kami jadikan sebagai motivasi, untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” katanya.(b21)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *