Pelantikan Kades Nagan Raya Diundur, Ini Penjelasan Kadis DPGMP4

- Aceh
  • Bagikan

NAGAN RAYA (Waspada): Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Gampong Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan (DPGMP4) Kabupaten Nagan Raya mengundur pelantikan Kades terpilih hingga akhir Februari mendatang.

Sebanyak 174 orang kepala desa terpilih akan dilantik pada Selasa 22 Februari 2022 mendatang. “Pelantikan yang di rencanakan 15 Februari (hari ini) diundur dikarenakan bupati tidak ada di tempat,” kata Kadis DPMGP4 Rahmatullah, SSTP MSi kepada Waspada.id, Selasa (15/2).

Pada 22 Februari Kades terpilih akan dilantik langsung oleh Bupati Nagan Raya HM .Jamin Idham yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nagan Raya.

“Pelantikan serentak bagi 174 kepala desa terpilih itu, merupakan sosok terbaik yang menang pada Pilchiksung 9 Desember 2021 yang lalu,” jelasnya.

Rahmat menambahkan, selain itu segala persiapan untuk pelantikan Kades terpilih sudah dilakukan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar kegiatan pelantikan 174 Kepala Desa di Kabupaten itu,dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Ia berharap agar para Kades terpilih yang akan dilanti nanti,dapat mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan.

Dalam pelantikan Kades nanti menerapkan protokol kesehatan, guna untuk menghindari penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut.(b22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *