Pembukaan Kemah Seni Antara Desember Kopi

Merayakan Kreativitas Dan Kebudayaan Gayo

  • Bagikan
Pembukaan Kemah Seni Antara Desember Kopi
Pembukaan Kemah Seni Antara Desember Kopi, merayakan kreativitas dan kebudayaan Gayo.Waspada/Sumarsono

REDELONG (Waspada): Pj. Bupati Bener Meriah, diwakili Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah, Khairmansyah, S.IP, M.Sc, hadir dan secara resmi membuka kegiatan “Kemah Seni Antara di Desember Kopi” di Desa Seni Antara, Sabtu (09/12).

Kemah Seni Antara, yang akan berlangsung selama 8 hari hingga 16 Desember 2023, menjadi panggung bagi seniman-seniman Gayo, termasuk kehadiran seniman Fikar W Eda. Kegiatan ini menampilkan beragam pertunjukan seni, seperti Didong, Saman, Pencak Silat, dan penampilan seni lainnya. Selain itu, turut diperkenalkan beberapa kerajinan khas Bener Meriah.

Dalam sambutannya, Pj. Sekda Khairmansyah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara, khususnya masyarakat Kampung Seni Antara, Kecamatan Permata. Masyarakat ini telah bergotong-royong, berjibaku, bersinergi, dan berkolaborasi untuk mempersiapkan kegiatan Kemah Seni Antara di Desember Kopi ini.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat diadakan lagi di kemudian hari, sehingga dapat menjadi wadah dalam menyalurkan hobi dan merayakan kreativitas serta keberagaman budaya yang dimiliki oleh masyarakat Bener Meriah,” ungkap Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah.

Para Pejabat Pemerintah Daerah hadir dengan semangat mendukung dan memeriahkan Kemah Seni Antara yang menjadi salah satu bentuk apresiasi terhadap seni dan budaya lokal. (Cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *