BRI Regional Office Medan Serahkan Bantuan Ambulance Kepada Kodam I/Bukit Barisan

  • Bagikan
BRI Regional Office Medan Serahkan Bantuan Ambulance Kepada Kodam I/Bukit Barisan

MEDAN, Waspada); . Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Regional Office Medan melalui program BRI Peduli TJSL menyalurkan satu unit Ambulance Kepada Kodam I/Bukit Barisan. Pemberian bantuan ini dilaksanakan pada Selasa (05/03/2024) di Jalan Gatot Subroto No.Km. 7, RW.5, Cinta Damai, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20122

Regional CEO BRI Medan Dani Alfianto meyerahkan bantuan ambulance didampingi Regional Consumer Banking Head Herdiman, Branch Manager BRI Medan Putri Hijau Ahmad Muflihin Taiyeb , diterima oleh Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hassan.

Hari ini kita melaksanakan Program BRI Peduli TJSL dengan meyerahkan satu unit mobil ambulance kepada Kodam I/Bukit Barisan. Ini merupakan wujud kepedulian BRI untuk membantu pelayanan kesehatan bagi anggota TNI di Kodam I/Bukit Barisan dan juga mendukung kelancaran tugas kenegaraan terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dani Alfianto .(*)

Sedangkan Mayjend TNI Mochammad Hassan Panglima Kodam I/Bukit Barisan mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang sebesar besarnya atas bantuan satu unit Ambulance dari BRI, Sebelum ini, banyak kegiatan sosial yang di lakukan oleh Kodam I/Bukit Barisan dan BRI untuk membantu masyarakat. Kerja sama yang terjalin dengan baik akan kita tingkatkan untuk kepentingan orang banyak.

Mayjend TNI Mochammad Hassan juga mendoakan kedepannya BRI semakin solid dan maju dalam memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat Indonesia. (relis)

BRI Regional Office Medan Serahkan Bantuan Ambulance Kepada Kodam I/Bukit Barisan
  • Bagikan