Hunian Asri Vienna Botanical Living Mulai Dibangun

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): PT. Greenland Garden Realty menggelar acara peletakan batu pertama (Groundbreaking) pembangunan hunian asri Vienna Botanical Living tahap 1 Cluster Vivaldi, Marketing Gallery, Fasilitas Danau, dan Daerah Komersil pada Minggu (18/9/2022).

Acara ini diselenggarakan di project location Vienna Botanical Living Jalan Jamin Ginting KM 12, Kota Medan Sumatera Utara dengan dihadiri Presiden Direktur PT. Greenland Garden Realty Charles Sutantio, jajaran direksi, serta calon pembeli.

Dengan dilakukannya ceremonial peletakkan batu pertama serta penekanan sirine dan penerbangan balon ke udara, Vienna Botanical Living resmi membangun rumah di atas lahan 19 hektare lebih dengan konsep botanical living.

“Luas total 19 hektare, kita akan ekspansi dan ada tambahan sehingga luasnya lebih dari 19 hektare, untuk pagi ini kita lakukan peletakan batu pertama pembangunan tahap pertama yaitu cluster Vivaldi,” ujar Direktur Marketing Jonson Lim B.B.A kepada wartawan, Minggu (18/9/2022).

Dikatakannya, pada tahap pembangunan Cluster Vivaldi ini terdapat tiga type yaitu type A dengan luas 5×12.5, kemudian Type B dengan luas bangunan 6×12.5 dan yang terakhir Type C dengan luas 8×12.5 beserta kavling.

“Untuk progres kita sudah di tahap pembangunan. Kita juga menyediakan berbagai fasilitas mulai dari danau, swimming pool, dan fasilitas lainnya,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan, pembangunan tahap pertama ini direncanakan akan rampung pada 24 bulan ke depan dan akan melakukan serah terima kepada customer.

“Untuk saat ini proses penjualan sudah mencapai hampir 80 persen untuk tahap pertama. Jadi harapan kami adalah seluruh masyarakat Kota Medan dan sekitarnya bisa berkunjung langsung karena di bulan depan kita akan resmi membuka kantor pemasaran di lokasi projek vienna botanical living,” katanya.

Kedepannya Vienna Botanical Living juga akan launching tipe terbaru yaitu rumah villa dengan luas 6×17 meter dan terdapat 2 lantai dan 3 kamar.

“Kedepannya kita akan launching rumah vila yang berkolaborasi dengan arsitek ternama di Indonesia,” imbuhnya.

Jonson mengatakan, pada November mendatang pihaknya berencana akan launching 58 shop house, yang dapat digunakan sebagai tempat bisnis, tempat usaha, untuk cafe dan kuliner ataupun rumah tinggal dengan view yang langsung di depan danau.

“Kami yakin dan optimis Kota Medan akan maju bersama Vienna. Jadi kita benar-benar sangat serius dan berkomitmen membangun, berbeda dari yang lain sepanjang jalan masuk menuju ke kawasan the green city of dreams kita lihat tidak ada ruko sama sekali, hanya ada danau dan pohon pohonan dan tumbuh tumbuhan. Nah ini suatu komitmen dari kami ingin menciptakan suasana yang asri dan hijau,” tutupnya. (m31)

  • Bagikan