Rumah Terbakar, Camat Luka Bakar

  • Bagikan
Kondisi rumah pribadi Camat Aeksongsongan di Desa Aek Loba, Kec Aek Kuasan terbakar. Waspada/Ist
Kondisi rumah pribadi Camat Aeksongsongan di Desa Aek Loba, Kec Aek Kuasan terbakar. Waspada/Ist

KISARAN (Waspada): Rumah pribadi milik Camat Aeksongsongan di Kec Aek Loba, Kab Asahan terbakar, tidak ada korban jiwa, namun satu orang terluka bakar mendapatkan perawatan medis, Kamis (712), sekitar pukul 05.00 WIB.

Sekretaris Dinas Kominfo Kab Asahan Arbin Ariadi Tanjung, dikonfirmasi Waspada, menerangkan kejadian di Dusun IV, Desa Aek Loba, Kec Aeksosongan, terbakar. Namun warga sekitar dan dibantu Damkar berhasil memadamkan api.

Saat kejadian, kata Tanjung, di rumah dihuni tiga orang, Camat Aeksongsongan Panusunan Mula Tua Rambe, serta istri dan anaknya.

“Pak Camat Aeksongsongan Panusunan Mula Tua Rambe, mengalami luka bakar di bagian punggung, sedangkan anak dan istrinya berhasil selamat dan tidak mengalami luka serius,” jelas Tanjung.

Menurutnya, korban yang terluka bakar dilarikan di Klinik Rizki Aek Loba, untuk perawatan medis.

Sedangkan asal api, kata Tanjung, dari informasi yang dihimpun, dugaan awal arus pendek (konsleting listrik) dan menimbulkan kebakaran.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab api oleh pihak yang berwajib,” jelas Tanjung. (a02/a19/a20)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *