BRI BO Medan Gatot Subroto-Universitas Battuta Jalin Kerjasama

  • Bagikan
BRI BO Medan Gatot Subroto-Universitas Battuta Jalin Kerjasama

MEDAN (Waspada): Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BRI BO) Medan Gatot Subroto bersama Universitas Battuta Medan melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), di Kampus Battuta Medan, pada 19 Oktober 2023 lalu.

“Dengan kerja sama ini, maka semakin terjalin kemitraan yang erat,” kata Branch Manager BRI BO Medan Gatot Subroto, Wisnu wirawan kepada wartawan, Kamis (21/12) di Medan.

Setelah itu, jelasnya, dilaksanakan akuisisi pembukaan rekening BRI untuk mahasiswa baru Universitas Battuta, pada tanggal 6 sd 7 Desember 2023 lalu E-Buzz BRI hadir untuk akuisisi rekening dan aktivasi BRImo mahasiswa .

“Kerja sama yang terjalin antara BRI dan Universitas Battuta ini untuk mempermudah mahasiswa dalam bertransaksi, baik untuk kegiatan perkuliahan maupun untuk kebutuhan harian mahasiswa. Super App BRI, yaitu Brimo sangat ansusias disambut oleh mahasiswa karena bisa memenuhi kebutuhan layanan digital,” tukasnya.

Adapun, dalam pelaksanaan MoU tersebut, dihadiri Branch Manager BRI BO Medan Gatot Subroto Wisnu wirawan, Pincapem BRI KCP Kapten Muslim Junaidi, Rektor Universitas Battuta Medan Evri Ekadiansyah SKom MKom, Wakil Rektor 2 Irma Herliza Rizki SE MSi, Wakil Rektor 3 Bambang Sutejo SKom SE MM. (m27)

Waspada/Ist

Mahasiswa Universitas Battuta sedang menunjukkan Applikasi BRImo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *