Helmax Alex Tampubolon Timbun Jalan Rusak Di Kelurahan Tangkahan

  • Bagikan
WARGA merapikan tanah timbun yang menutupi jalan rusak dan berlubang di Jl. Sembilang 1 Lingkungan VII Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (4/2). Waspada/Andi Aria Tirtayasa
WARGA merapikan tanah timbun yang menutupi jalan rusak dan berlubang di Jl. Sembilang 1 Lingkungan VII Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (4/2). Waspada/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Waspada): Cepat tanggap menerima keluhan masyarakat, Calon Legislatif Dapil 2 DPRD Medan, Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH, MH langsung menimbun jalan rusak di Jl. Sembilang 1 Lingkungan VII Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (4/2).

Berkat bantuan dari Caleg Dapil 2 Nomor urut 9 yang meliputi Kecamatan Medan Marelan, Medan Belawan dan Medan Labuhan itu, kondisi Jl. Sembilang 1 kini sudah terbebas dari banjir atau genangan air setelah 6 dump truk yang membawa tanah timbun menurunkan muatannya.

Kini, anak-anak sekolah dan warga masyarakat sudah terbebas dari genangan banjir saat melintasi Jl. Sembilang 1.

Rasa peduli dari caleg Helmax Alex Tampubolon tentu saja mendapat respon positif dari warga yang bermukim di kawasan Jl. Sembilang 1.

“Sepertinya kami baru merdeka. Baru bisa menikmati jalan yang bagus setelah selama ini Jl. Sembilang 1 seperti kubangan kerbau, selalu tergenang air saat hujan turun. Terimakasih Pak Helmax Alex Sebastian Tampubolon yang peduli dengan keluhan warga yang bermukim di Jl. Sembilang 1,” ujar seorang warga.

Warga menambahkan, kepedulian dari Helmax Alex Sebastian Tampubolon tentu saja disambut warga dengan tangan terbuka, bahkan warga turun tangan langsung untuk meratakan tanah timbun di badan jalan tersebut.

“Kami akan mendukung dan siap memenangkan Pak Helmax Alex Tampubolon untuk bisa duduk di kursi legislatif DPRD Medan karena sosoknya yang sangat peduli dengan kondisi masyarakat. Hidup Pak Alex…Hidup Golkar,” teriak warga usai merapikan penimbunan jalan yang rusak tersebut.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Caleg Helmax Alex juga dikenal warga sebagai praktisi hukum yang selalu memberikan bantuan pelayanan hukum gratis kepafa warga di pesisir Medan Utara.

Selain itu, pengacara muda yang murah senyum ini juga menyediakan ambulans gratis kepada warga masyarakat di Kecamatan Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan.

“Sosok Helmax Alex sudah sangat melekat di hati masyarakat. Masyarakat Jl. Sembilang 1 tidak akan melupakan kebaikan Pak Alex. Semoga Pak Alex menang dan rakyat senang,” ujar seorang warga. (m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *