PTPN IV Regional I Raih PenghargaanTerbaik II CSR AWARD 2023

  • Bagikan
PTPN IV Regional I Raih PenghargaanTerbaik II CSR AWARD 2023

MEDAN (Waspada): PT Perkebunan Nusantara IV Regional I (sebelumnya Bernama PT Perkebunan Nusantara III (Persero)) meraih penghargaan terbaik II kategori CSR Terbesar pada CSR Award 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Medan di Ballroom Bank Sumut Medan, pada Senin, 18 Desember 2023.

Dalam acara ini, penghargaan CSR terbagi menjadi dua kategori, yakni Perusahaandengan CSR Terbesar dan Perusahaan dengan CSR Berkala.

PT Tor Ganda, PTPNIII (Persero), dan Musim Mas meraih penghargaan sebagai perusahaan dengan CSR Terbesar, sedangkan PT Bank Sumut, PT Kawasan Industri Medan, dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebagai perusahaan dengan CSR Berkala.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Biro Sekretariat, H. Dhani Diansurya Hasibuan yang diserahkan oleh Walikota Medan, Bobby Nasution.

Penghargaanbtersebut diberikan atas komitmen PTPN IV Regional I dalam menjalankan program CSR yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi masyarakat.

Pada tahun 2023, PTPN IV Regional I telah menjalankan berbagai program CSR di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat.

Di bidang pemberdayaan masyarakat, PTPN IV Regional I telah memberikan pelatihan keterampilan dan bantuan usaha kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bobby Nasution, Walikota Medan dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi kepada perusahaan yang telah berkontribusi melalui penyaluran dana CSR melalui Pemko.

Pemanfaatan dana CSR ini sepenuhnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Medan dan mendukung pertumbuhan UMKM.

Walikota juga mendorong agar dana CSR juga digunakan untuk kegiatan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Di tempat terpisah Kepala Biro Sekretariat PTPN III (Persero) H Dhani Diansurya Hasibuan mengatakan, “Kami sangat bangga menerima penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas komitmen PTPN IV Regional I dalam menjalankan program CSR yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi masyarakat. (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *