PSMS Siap Revans Semen Padang

  • Bagikan
PSMS Siap Revans Semen Padang
PELATIH PSMS, Legimin Rahardjo, memberikan keterangan pers. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): PSMS Medan siap menjamu Semen Padang pada pertandingan babak 12 Besar Grup X Liga 2 Indonesia di Stadion H Baharoeddin Siregar, Senin (22/1) sore.

Tercatat, dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, Semen Padang memenangkan dua laga dan satu pertandingan berakhir imbang. Bahkan, satu kemenangan Semen Padang diraih di kandang PSMS saat babak penyisihan Grup 1

Pelatih PSMS, Legimin Rahardjo, menegaskan para pemainnya sudah siap menghadapi Semen Padang dan siap menebus kekalahan di laga away beberapa waktu lalu.

Ia menilai permainan anak asuhnya sudah berubah. Segala kesalahan yang dilakukan pada laga sebelumnya sudah diperbaiki.

“Kami sudah melupakan pertandingan kemarin. Kami sudah melakukan perbaikan dan semua pemain sudah siap. Semoga kami medapat keberkahan meraih tiga poin,” ungkap Legimin kepada wartawan dalam sesi temu pers, Minggu (21/1).

Legimin juga menjelaskan seperti apa permainan yang akan dimainkan timnya dalam laga nanti, bisa dilihat langsung saat pertandingan. Meskipun tidak bisa menurunkan tiga pemainnya, yakni Aziz Hutagalung, Wahyu Illahi dan Hamdi Sula, hal tersebut tidak merubah strategi. Sebab, ada pemain lain yang siap menggantikan.

“Di grup ini semua tim belum ada yang sudah pasti lolos. Semua masih punya peluang yang sama. Kami yang menentukan perjalanan kami di kompetisi ini. Dimana kami berhenti itu soal nanti. Target kami menang di sisa laga,” katanya.

Legimin berharap kepada semua pecinta dan pendukung PSMS Medan bisa memberikan doa dan dukungan terhadap tim besutannya di pertandingan tersebut. Karena menurutnya, PSMS Medan masih memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya di Liga 2 musim ini.

“Kami semua berharap dukungan dan doa dari suporter. Karena di grup ini belum ada yang lolos dan tidak lolos. Peluang lolos masih ada dan terbuka. Cuman, hanya kita yang bisa menentukan perjalanan selanjutnya,” ujar Legimin

Pelatih Semen Padang, Delfiandri, mengaku siap melayani permainan PSMS dengan karakter kerasnya. Dirinya berharap pertandingan berjalan lancar dan aman.

“Semua pemain sudah siap dan kami berharap pertandingan bisa berjalan lancar dan kami menang. Masalah PSMS nanti bermain keras, tidak ada masalah, yang penting jangan kasar dan wasit bekerja dengan baik. Kami juga punya dua mantan pemain PSMS,” tutupnya. (m33)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *