Ahmad Al Habsyi Safari Dakwah Di Masjid Raya P.Brandan

  • Bagikan
Habib Ahmad A Habsyi melakukan Safari Dakwah di Masjid Raya P.Brandan, Minggu (19/11/2023). Waspada/Boy Aprizal 
Habib Ahmad A Habsyi melakukan Safari Dakwah di Masjid Raya P.Brandan, Minggu (19/11/2023). Waspada/Boy Aprizal 

P.BRANDAN (Waspada): Ustad Habib Ahmad A Habsyi melakukan Safari Dakwah di Masjid Raya P.Brandan, Minggu (19/11/2023) selesai Salat Isya.

Kegiatan yang digelar BKM Masjid Raya P.Brandan bekerjasama dengan Yayasan Kampung Dzikir Madani ini dihadiri ratusan orang yang tergabung dari elemen masyarakat P.Brandan. 

Habib Al Habsyi dalam dakwahnya mengatakan sangat penting orang tua mendidik anak menjadi anak sholeh. 

“Karena anak sholeh dan sholeha akan mengantarkan orang tuanya mendapatkan kedudukan tinggi di sisi Allah SWT,” ujar ustad asal Palembang yang sekarang berdomisili di Jakarta itu.

Ustad yang sering mengisi tausiyah di salah satu televisi swasta itu juga menambahkan sebaliknya anak yang durhaka dengan orang tuanya mencium bau surgapun diharamkan Allah SWT. 

Di akhir tausiyahnya dia menambahkan dahulukanlah bersedekah kepada ibu bapak kita karena bersedekah kepada kedua orangtua lebih besar pahalanya. 

Sebelumnya, perwakilan BKM Masjid Raya P.Brandan Asmoi SAg mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam Safari Dakwah tersebut  

Camat Babalan Restra Yudha SIP yang hadir dalam kegiatan itu mengharapkan dengan adanya kegiatan Safari Dakwah itu dapat bermanfaat bagi semua yang hadir.

Dia juga mengapresiasi kepada BKM Masjid Raya P.Brandan dan Yayasan Kampung Dzikir Madani yang telah memprakarsai kegiatan Safari Dakwah tersebut. 

Turut menghadiri kegiatan Safari Dakwah tersebut Kepala KUA Babalan Azhar SHi, Ketua MUI Babalan Khaidir Siagian, Ketua IPHI Kec.Babalan Ismed Solihin, Ketua BKM Masjid Raya P.Brandan Iriansyah Nasution beserta pengurus, BKPRMI Babalan, IREMA P.Brandan, perwakilan Polsek P.Brandan, Koramil 13 PB, tokoh agama KH Ramli Safruddin dan undangan lainnya. (cbap/c01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *