Ketum BKPRMI Instruksikan Pemuda Remaja Masjid Menangkan Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Ketum BKPRMI Instruksikan Pemuda Remaja Masjid Menangkan Prabowo-Gibran

KALIMANTAN (Waspada): Ketua Umum DPP BKPRMI Datuk H.Said Aldi Al Idrus menginstruksikan pemuda remaja Masjid di Kalimantan Utara untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran pada Pemilu 14 Februari 2024.
Hal tersebut disampaikan Said Aldi,usai membuka acara Musyawarah ke 4 DPW BKPRMI Kalimantan Utara di Aula Gadis Tanjung Selor Bulungan,Senin (5/2/2024).
Turut mendampingi Ketua 3 Sedek R Bahta, Sekjend H.Ahmad Rizqon, Biro Wanita Datin Rita Susanti.
Pada acara Musywil BKPRMI Kaltara turut hadir Gubernur Kalimantan Utara, Ketua DPRD Kaltara, Wakapolda Kaltara, Danrem 092 Maharajalila.
Pada usai acara tersebut Said Aldi meminta kepada Pengurus BKPRMI Kalimantan Utara agar terus bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten dan kota se Kaltim agar pembinaan ummat dan Generasi Qurani terus terbina dengan baik,selama kepemimpinan pengurus BKPRMI yang lalu.
Banyak program BKPRMI Kaltara dalam pembinaan keummatan yang menjadi perekat,serta selalu menjaga hubungan baik berbagai kaum di Kaltara
“Justru itu kami berharap agar Musywil ke 4 ini nanti terpilih ketua BKPRMI Kaltara yang bisa bekerjasama dalam pembinaan ummat sehingga Kaltara tetap terjaga dengan baik dalam bingkai NKRI,” katanya
Said meminta kepada seluruh pemuda remaja masjid di Kaltara tetap menjalin kebersamaan di kabupaten kota,dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024- 2029,” ungkap Said.(a13/C)

Ketum BKPRMI Instruksikan Pemuda Remaja Masjid Menangkan Prabowo-Gibran

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *