Polres Sibolga Lepas 3 Personel Purna Bhakti

  • Bagikan
Polres Sibolga Lepas 3 Personel Purna Bhakti
Kapolres Sibolga, AKBP Taryono foto bersama dengan 3 personel purna bhakti (purnawirawan) usai upacara pelepasan di Lapangan Apel Mapolrea Sibolga, Sabtu (18/11). Waspada/ist

SIBOLGA (Waspada) :Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sibolga mengadakan upacara pelepasan terhadap 3 personel purna bhakti (purnawirawan), di Lapangan Apel Mapolrea Sibolga, Sabtu (18/11). Upacara pelepasan dipimpin langsung Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Sibolga.

Upacara purna bhakti merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari Institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh Kesetiaan, pengorbanan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Adapun ke tiga personel yang purna bhakti adalah, AKP Ifki Hermanto Nasution, jabatan terakhir Kasi Propam Polres Sibolga , Aibtu Jumala Seblon Tampubolon, jabatan terakhir Kanit SPKT Polres Sibolga, dan Aibtu Sugiatno, jabatan terakhir Ba Sium Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, menyampaikan ucapan selamat kepada tiga orang yang purna bhakti atas dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri hingga memasuki masa purna bhakti dengan baik.

“Kami mengucapkan selamat kepada yang purna bhakti karena telah menyelesaikan tugasnya di kepolisian,” kata Taryono Raharja.

Taryono mengatakan, di kepolisian dikatakan berhasil apabila telah menyelesaikan tugas dengan baik hingga masa pensiun. Pelaksanaan Upacara purna bhakti merupakan penghargaan Polres Sibolga kepada personil yang purna bhakti (pensiun) atas dedikasi dan loyalitas terbaik yang diberikan kepada Polres Sibolga selama berdinas.

“Selamat menikmati masa pensiun, semoga sehat dan tetap bahagia serta silaturahmi tetap dijalin dengan baik,” tutupnya.

Selanjutnya Kapolres Sibolga memberikan plakat juga piagam penghargaan sebagai kenang-kenangan kepada 3 purnawirawan itu sebagai tanda penghormatan dan penghargaan dari Polres Sibolga. (chp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *