Avanza Tabrak Pohon, Dua Luka 

- Aceh
  • Bagikan
ATAS: Personel Satlantas Polres Nagan Raya membawa korban ke rumah Sakit di Darul Makmur. BAWAH: Minibus Toyota Avanza ringsek berat, Senin (27/11).(Waspada/Muji Burrahman)
ATAS: Personel Satlantas Polres Nagan Raya membawa korban ke rumah Sakit di Darul Makmur. BAWAH: Minibus Toyota Avanza ringsek berat, Senin (27/11).(Waspada/Muji Burrahman)

NAGAN RAYA (Waspada): Satu minibus Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan tepatnya di Desa Lamie Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Senin (27/11).

Minibus Toyota Avanza dengan Nomor Polisi BL 1860 CZ disopiri Ir. Isnaidi D Bintang dengan penumpang M. Zamzami, keduanya warga Kuala Batee, Abdya.

Menurut informasi, kendaraan tersebut mengalami kecelakaan akibat kehilangan kendali sebelum akhirnya menabrak sebatang pohon di pinggir jalan

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa, namun 2 orang mengalami luka-luka, yaitu pengemudi dan penumpang mobil Avanza tersebut, kata Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi melalui Kasatlantas Iptu Alfi Syahrin 

Ia menjelaskan, kendaraan tersebut berasal dari arah Blang Pidie menuju Meulaboh, dikarenakan kondisi jalan menikung dan pengemudi kehilangan kendali sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut menabrak sebatang pohon di pinggir jalan.

Mendapat informasi dari masyarakat tentang kejadian itu, personel Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya segera merespons ke lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan dan evakuasi korban ke rumah sakit terdekat, jelas Iptu Alfi 

Kasat Lantas meminta kepada pengemudi kendaraan atau pengguna jalan khususnya di Jalur Gunung Trans agar lebih berhati-hati, mengingat medan jalan yang berliku-liku. (b22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *