Bank Aceh Cabang Kutacane Kekurangan Stok Kartu ATM

  • Bagikan
Bank Aceh Kantor Cabang Kutacane. Waspada/Ist
Bank Aceh Kantor Cabang Kutacane. Waspada/Ist

KUTACANE (Waspada): Dalam beberapa minggu terakhir, nasabah Bank Aceh Kantor Cabang Kutacane mengeluh dan merasa kesulitan ,menyusul langka dan tak adanya stok kartu ATM yang sangat dibutuhkan nasabah.

Iswadi, salah seorang nasabah Bank Aceh Cabang Kantor Kutacane mengaku, jika dirinya resah dan kesulitan melakukan transaksi tunai di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) menyusul tak bisa dipakainya kartu ATM yang ada, akibat telah kadaluarsa atau habis masa aktifnya.

Namun, ketika akan diperbaharui dan diaktifkan masa berlakunya, menurut petugas di Kantor Cabang Kutacane, stok kartu ATM tak ada lagi dan harus menunggu beberapa minggu kemudian, agar bisa mendapatkan kartu ATM Bank Aceh yang baru.

Pengakuan yang sama disampaikan M.Amin, nasabah Bank Aceh lainnya, seraya menyebutkan jika dirinya telah menunggu selama dua minggu lebih akibat terbatas dan habisnya stok kartu ATM Bank Aceh, namun sampai saat ini kartu yang diharapkan tak kunjung tiba.

Ke kantor Cabang Pembantu yang biasanya ada stok kartu ATM juga, telah kami tanyakan, namun sayangnya lagi, di Kantor Capem yang ada juga ,kartu yang diharapkan sama sekali tak ada, ”Jika menarik uang Rp1 Juta, mungkin bisa menggunakan buku tabungan, namun jika menarik uang sebesar Rp100 ribu sampai Rp200 ribu, rasanya sulit menggunakan buku tabungan, karena mengambil nomor antrian,” ujar Amin.

Karena itu, agar nasabah tak merasa kesulitan melakukan transaksi tunai, pihak Bank Aceh Kantor Cabang Kutacane, sebaiknya segera menyediakn kartu ATM bank Aceh bagi nasabah yang ada di seluruh Aceh Tenggara,mengingat semakin tingginya permintaan nasabah terhadap kartu ATM Bank Aceh yang baru.

Kepala Bank Aceh Kantor Cabang Kutacane, Doni kepada Waspada, Selasa (20/2) membenarkan habisnya stok kartu ATM Bank Aceh yang baru,”Stok di Kantor pusat juga habis, jadi terpaksa menunggu untuk beberapa hari ke depan, setelah itu baru bisa kita bagikan lagi kartu ATM Bank Aceh yang baru,” ujar Doni.

Untuk mengatasi kesulitan nasabah terkait tak adanya kartu ATM yang baru, saat ini nasabah tidak harus menggunakan kartu ATM, cukup menggunakan aplikasi nasabah bisa saja tak menggunakan kartu untuk melakukan transaksi, namun sudah bisa menggunakan ATM dengan sistem Cardless atau melalui aplikasi mobile banking. ucap Doni menambahkan. (b16-cseh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *