Kapolda Aceh Kunker Ke Polres Agara

- Aceh
  • Bagikan
Kapolda Aceh di Mako Polres Aceh Tenggara, dilanjutkan dengan jajar kehormatan, penyambutan yang diiringi Tari Belo Mesusun, serta ritual peusijuk/tepung tawar.Waspada/Seh Muhammad Amin
Kapolda Aceh di Mako Polres Aceh Tenggara, dilanjutkan dengan jajar kehormatan, penyambutan yang diiringi Tari Belo Mesusun, serta ritual peusijuk/tepung tawar.Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi ke Wilayah Hukum Polres Aceh Tenggara, Jumat (23/2) sekira pukul 08.00 WIB,

Rombongan yang turut hadir dalam kunjungan yang melibatkan sejumlah pejabat utama Polda Aceh, antara lain Irwasda Polda Aceh Kombespol Drs. Misbahul Minauwar, S.H., Dirintelkam Polda Aceh Kombespol Mohammad Ali Kadhafi, S.I.K. beserta Ibu, Direskrimsus Polda Aceh Kombespol Winardy, S.H,. S.I.K., M.SI. beserta Ibu, Kabid TIK Polda Aceh Kombespol Teguh Priyambodo Nugroho, S.I.K., dan Koorspripim Polda Aceh Jaka Mulyana, S.I.K. beserta Ibu.

Dalam penyambutan Kapolda Aceh bersama rombongan turut hadir Pj. Bupati Agara, Drs. Syakir, M.Si., Kapolres Agara AKBP R Doni Sumarsono,S.I.K, M.H., Dandim 0108/Agara Letkol Inf Mohammad Sujoko, Pj. Sekdakab Aceh Tenggara Yusrizal ST., Ketua DPRK Aceh Tenggara Denny Febrian Roza, Kejari Aceh Tenggara Erawati, SH, MH., Ketua Mahkamah Syar`iyah Kutacane T. Swandi, S.H.I., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Kutacane Pitriadi, S.H., M.H., Waka polres Aceh Tenggara Kompol Ichsan Pradita SE., para kadis Sekdakab Aceh Tenggara, para Kabag, Kasat, Kasi, dan PJU Polres Aceh Tenggara, serta para personel Polres Aceh Tenggara.

Kapolda Aceh Kunker Ke Polres Agara

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dengan tiba rombongan Kapolda Aceh di Mako Polres Aceh Tenggara, dilanjutkan dengan jajar kehormatan, penyambutan yang diiringi Tari Belo Mesusun, serta ritual peusijuk/tepung tawar. Dilanjutkan dengan laporan perwira yang ditunjuk, penyanyian lagu Mars Polri, dan laporan dari Kapolres Aceh Tenggara, AKBP R. Doni Sumarsono ,S.I.K., M.H.

Dalam laporannya, Kapolres Aceh Tenggara menyampaikan data kepolisian di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara, termasuk jumlah personil, kasus menonjol, gangguan kamtibmas, dan laka lantas yang terjadi.

Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada anggota Polres Aceh Tenggara, mencakup kewaspadaan terhadap Pemilu 2024, penanganan narkotika dan penghargaan terhadap personil berprestasi.

Kapolda Aceh juga menekankan pentingnya netralitas Polri dalam Pilkada 2024 serta mengajak anggota Polri untuk bersikap bijak dalam menggunakan media sosial. Dia menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Aceh Tenggara dalam menjaga kondusifitas wilayahnya dan berharap agar kegiatan inovatif terus dilakukan dalam menghadapi agenda ke depan.

Kunjungan kerja ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana anggota Polres Aceh Tenggara dapat berdialog langsung dengan Kapolda Aceh. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar dan memberikan kesan positif terhadap sinergi antara Polda Aceh dan Polres Aceh Tenggara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.(cseh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *