Kapolres Sabang Pantau PSU Di TPS 02 Gampong Cot Ba’u

- Aceh
  • Bagikan
Kapolres Sabang Pantau PSU Di TPS 02 Gampong Cot Ba'u
Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH didampingi Ketua KIP Sabang Akmal Said dan Kaban Kesbangpol Sabang, T. Ramli memantau Pemungutan Suara Ulang di TPS 02 Jurong Dapu Bata Gampong Cot Ba'u. (Waspada/Ist)

SABANG (Waspada): Dalam rangka memastikan kelancaran proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Jurong Dapu Bata Gampong Cot Ba’u Kecamatan Sukajaya Kota Sabang pada Pemilu Serentak 2024, Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, memantau kegiatan tersebut, Sabtu (24/02/2024).

Kapolres Sabang didampingi Wakapolres Sabang Kompol Salmidin, SE, MM, dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Sabang, para Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Sabang, Bawaslu Provinsi Aceh serta Bawaslu Kota Sabang, Kehadiran mereka bertujuan memastikan pelaksanaan PSU berlangsung dengan transparan, adil, dan aman sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kapolres Sabang Pantau PSU Di TPS 02 Gampong Cot Ba'u
Kapolres Sabang, Wakapolres, Ketua KIP Sabang, Ketua Bawaslu Aceh, Ketua Bawaslu Sabang foto bersama di lokasi Pemungutan Suara Ulang TPS 02 Cot Ba’u Sabang. (Waspada/Ist)

AKBP Erwan menyampaikan komitmennya untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi di Kota Sabang. “Kami akan terus mengawal dan memastikan proses pemungutan suara berjalan dengan baik, serta mengantisipasi segala potensi gangguan yang mungkin terjadi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sabang juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya proses Pemilu Serentak 2024, demi terwujudnya pesta demokrasi yang damai dan berkualitas. (b18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *