Pj Bupati Agara Pantau Input Data Hasil Pemilu

- Aceh
  • Bagikan
Pj Bupati Agara Pantau Input Data Hasil Pemilu
Pj Bupati Syakir saat memantau Input data hasil Pemilu 2024.Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tenggara, Drs. Syakir, M. Si bersama unsur Forkopimda memantau input data hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di sejumlah kecamatan di daerah itu, Rabu (21/2).

Masing-masing kecamatan yang dipantau Pj Bupati Aceh Tenggara beserta rombongan yakni, Kecamatan Babussalam, Kantor Kesbangpol, Lawe Bulan, Lawe Sumur, Bambel, Bukit Tusam dan Kecamatan Semadam yang disambut masing-masing Forkopimcam serta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Alhamdulillah input data berjalan lancar dan aman tanpa kendala apapun. Terima kasih kepada petugas yang telah melayani dan bekerja secara profesional,” kata Pj Bupati Aceh Tenggara.

Syakir berpesan supaya petugas dan saksi lakukan pengecekan kesehatan. Pemantauan itu menurutnya, sangat perlu dilakukan karena mengawal Pemilu berintergritas butuh keterlibatan semua pihak, termasuk pemerintah daerah.

“Menjadikan Pemilu berintegritas dibutuhkan keterlibatan semua pihak, jadi mari kita kawal rekapitulasi suara Pemilu ini secara bersama hingga tuntas, mulai dari TPS, PPK hingga komisioner,” ujarnya.(cseh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *