Salat Subuh Di Masjid Ruhama Takengon, Ini Pesan Kapolda Aceh

- Aceh
  • Bagikan
Salat Subuh Di Masjid Ruhama Takengon, Ini Pesan Kapolda Aceh
Kapolda Aceh Salat Subuh di Masjid Ruhama Takengon.Waspada/Ist

TAKENGON (Waspada): Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H., melaksanakan Salat Subuh berjemaah di Masjid Raya Ruhama Takengon, Aceh Tengah, Kamis (22/2).

Dilanjutkan dengan penyampaian pesan Kamtibmas kepada jemaah Salat Subuh. Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah Pejabat utama Polda Aceh, Pj.Bupati Aceh Tengah, Kapolres Aceh Tengah dan PJU, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jemaah Salat Subuh.

Kapolda Aceh itu tiba di kota dingan Takengon, Aceh Tengah pada Rabu (21/2/2024) petang dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Aceh Tengah. “Untuk melaksanakan Salat Subuh berjemaah di Masjid Raya kabupaten setempat dan menyampaikan pesan Kamtibmas,” kata Kapolres, AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas Iptu Kariya dalam pesan singkatnya kepada Waspada.

Salat Subuh Di Masjid Ruhama Takengon, Ini Pesan Kapolda Aceh

Sebelum menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Achmad Kartiko terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan jemaah Salat Subuh yg hadir.

Achmad Kartiko pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh Tengah telah menciptakan situasi Kamtibmas, sebelum dan pasca pemungutan suara pemilu, saat ini proses rekapitulasi di tingkat PPK berjalan aman dan baik.

Ia juga berharap kepada tokoh agama, tokoh masyarakat tetap olid membantu menciptakan situasi Kamtibmas di Aceh Tengah, agar tetap aman dan kondusif.

Usai Salat Subuh dan penyampaian pesan Kamtibmas, Kapolda Aceh di dampingi PJU Polda Aceh, Pj.Bupati dan Kapolres Aceh Tengah bersama tokoh agama, tokoh masyarakat serta jemaah Salat Subuh, ngopi bareng di warung kopi Kahen di seputaran Kota Takengon.

“Ngopi bareng tersebut bertujuan untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Selain itu untuk menyerap informasi dan masukan dari masyarakat,” tutup Karya.(cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *