Bank Mestika Raih Penghargaan Dari Lembaga Penjamin Simpanan

  • Bagikan
Bank Mestika Raih Penghargaan Dari Lembaga Penjamin Simpanan

MEDAN (Waspada): Bank Mestika raih penghargaan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kategori “Bank Terbaik Dalam Laporan Kepatuhan Kebijakan SCV” dalam acara LPS Banking Award 2023 pada tanggal 6 Desember 2023 di Jakarta.

LPS menggelar acara penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Industri perbankan.

Apresiasi ini diberikan kepada Lembaga Jasa Keuangan yang mendukung dan aktif dalam memajukan industri keuangan dan meningkatkan literasi keuangan untuk mendorong perekonomian Nasional.

Penghargaan ini diberikan kepada Bank Mestika oleh Didik Madiyono, anggota Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan.

Andy, Direktur Kepatuhan PT Bank Mestika Dharma Tbk (Bank Mestika) menyampaikan bahwa di penghujung tahun ini, Bank Mestika mendapatkan penghargaan yang luar biasa membanggakan.

“Sebagai Lembaga Jasa Keuangan dan Perusahaan Publik, Bank Mestika wajib menerapkan aspek kepatuhan dalam setiap lini bisnis yang dimiliki Bank. Penghargaan ini kami persembahkan kepada shareholder yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Mestika hingga saat ini,” ujarnya.

Bank Mestika yang telah beroperasi sejak tahun 1955 hingga saat ini terbukti tangguh melewati berbagai krisis yang ada. Penerapan system manajemen risiko yang baik serta penerapan kepatuhan untuk memastikan bahwa kebijakan, ketentuan, system dan prosedur serta kegiatan usaha yang dilakukan oleh Bank telah sesuai dengan ketentuan regulator dan perundang-undangan yang berlaku. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *