Peringati Hari Jadi Ke-38, Manulife Hadirkan Program ‘Semakin Hari Semakin Baik’

  • Bagikan
Peresmian pembangunan sarana air bersih untuk lebih dari 25 keluarga di Desa Ridogalih, Bekasi, dalam rangka memperingati hari jadi ke-38 Manulife Indonesia melalui program "Semakin Hari Semakin Baik".
Peresmian pembangunan sarana air bersih untuk lebih dari 25 keluarga di Desa Ridogalih, Bekasi, dalam rangka memperingati hari jadi ke-38 Manulife Indonesia melalui program "Semakin Hari Semakin Baik".

JAKARTA (Waspada): Memperingati hari jadi yang ke-38 di Indonesia, Manulife Indonesia mengadakan berbagai kegiatan melalui program “Semakin Hari Semakin Baik”, diantaranya pembangunan sarana air bersih untuk lebih dari 25 keluarga di Desa Ridogalih, Bekasi, dan Fun Walk untuk menekankan pentingnya menjaga kesehatan.

Fun Walk diikuti oleh ratusan karyawan, nasabah, dan komunitas. Selain menjaga kesehatan, para peserta Fun Walk berkesempatan untuk berdonasi sebesar Rp138.000 yang didedikasikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus melalui Yayasan Manulife Peduli dengan menggandeng Kitaoneus.

Acara dibuka oleh Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Aman Kapoor dan Chief Operating Officer Caroline Utomo serta jajaran Management Manulife Indonesia.

Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Aman Kapoor dalam keterangannya mengatakan, di hari jadi, Selasa 18 Juli 2023, Manajemen Manulife Indonesia bertemu langsung dengan para nasabah di area Customer Service di Jakarta, Medan, dan Surabaya. Kunjungan rutin manajemen ini bertujuan untuk mendengarkan masukan dari para nasabah mengenai layanan dan inovasi yang dilakukan oleh Manulife.

“Kegiatan yang digelar pada perayaan ulang tahun ke-38 Manulife Indonesia merupakan wujud komitmen perusahaan dalam membangun bisnis untuk dunia yang lebih baik, termasuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan para stakeholder,” ujarnya.

Berbagai kegiatan yang dimulai sejak minggu kedua Juli 2023 hingga saat ini, merupakan bentuk komitmen Manulife Indonesia untuk memperkuat misinya dalam membuat keputusan menjadi lebih mudah dan kehidupan menjadi lebih baik.

“Program ‘Semakin Hari Semakin Baik’ diharapkan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas dan menciptakan masa depan yang lebih baik,” pungkasnya. (m31)

  • Bagikan