Usung Bisnis Kemitraan, Tahu Go!Bakal Ada di Medan

  • Bagikan

JAKARTA (Waspada): Setelah sukses di banyak lokasi di Indonesia, seperti Jakarta, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur Bali, Palembang, Pekanbaru, Tahu Go! juga berencana melebarkan sayapnya di Sumatera.

Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan. Sampai saat ini, Tahu Go! berhasil membuka lebih dari 500 cabang dalam kurun waktu 15 bulan di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Palembang

“Kami berencana membuka gerobak di daerah lain seperti Sumatera terutama di daerah Medan sebagai kota pertama di Pulau Sumatera,” ujar Akhdan Habibie Darwis, Senior Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama dalam keterangan pers, Selasa (22/2).

Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak yang harganya terjangkau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Di Medan akan dibuka 3 outlet yang diharapkan menjangkau warga Medan untuk sementara dari permintaan yang sangat besar di kota ini dan akan menyusul lokasilain. Rencananya, Tahu Go! akan buka di daerah Ayahanda, Setiabudi dan Perintis Medan yang menjadi tahap awal pembukaan gerobak.

 Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Food and Beverages, PT Otewe Maju Bersama membuka kesempatan bagi yang ingin memulai bisnis sistem kemitraan yang meringankan mitra.

“Jadi mulai dari setup awal, cari lokasi, cari karyawan sampai operasional diurus dari pusat, mitra tinggal duduk manis. Setiap saat mitra pun bisa mengecek penjualan sehari-hari melalui handphone secara real time,” ujar Aby.

Sistem kemitraan yang biasa disebut kemitraan autopilot inilah yang saat ini lebih digemari masyarakat penyuka bisnis kemitraan, dan system ini kami aplikasikan ke Tahu Go! PT Otewe Maju Bersama juga menaungi banyak Brand Seperti OTW Foodstreet, Ropang OTW, Kopi Yor,  Bakwan Day dan Pisang POP dan yang terbaru Hotdog Boy! dengan total cabang mencapai lebih dari 700 outlet secara nasional dan sukses menjadi pilihan para pecinta kuliner di seluruh Indonesia. (J02)

  • Bagikan