Abdillah Bantu Dorong Pengembangan Potensi Serdang Bedagai

  • Bagikan
Abdillah Bantu Dorong Pengembangan Potensi Serdang Bedagai
H. Abdillah, SE, Ak, MBA mohon doa dan dukungan serta mengajak masyarakat bekerja sama dan sama-sama bekerja. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Jika duduk di Senayan, Wali Kota Medan periode 2000-2008, H. Abdillah, SE, Ak, MBA akan membantu mendorong pengembangan potensi daerah di Sumatera Utara, terutama Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

‘’Potensi di ‘Tanah Bertuah, Negeri Beradat’ Serdang Bedagai ini luar biasa, mulai dari pertanian, perikanan, perternakan, perkebunannya sangat menjanjikan guna mendongkrak pendapatan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Belum lagi destinasi wisatanya banyak dan memiliki alam yang indah-indah,’’ sebut Abdillah berbicara dengan Waspada di Medan, Kamis (8/2).

Apa yang dilakukan Pemkab Sergai selama ini, kata Abdillah, sudah cukup baik dan ini perlu dipoles menjadi lebih baik lagi. Untuk itu Abdillah berharap doa dan dukungan masyarakat agar dapat duduk di Senayan menjadi anggota DPR RI.

Abdillah yang saat ini sedang menggeluti usaha bisnisnya menyebut niatnya ke Senayan bukan untuk diri sendiri, tetapi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan tulus dan ikhlas.

‘’Jabatan itu merupakan amanah. Amanah yang kita pertanggungjawabkan di dalam tanah. Harapan masyarakat tentunya harus diperjuangkan,’’ ujar Abdillah.

Untuk itu Abdillah bertekad mendorong pemerintah pusat berbuat terbaik untuk masyarakat Sumatera Utara. ‘’Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja,’’ ajak Abdillah.

Abdillah kembali memohon restu, doa dan dukungan dengan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilu 14 Februari 2024.

‘’Saya maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Nasdem nomor 5 di Daerah Pemilihan Sumut 1 meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi, nomor urut 5 juga,’’ tutur Abdillah.(m29)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *