Forum Family Bersatu Deklarasikan Dukungan Untuk Abdillah, Afif Dan AMIN

  • Bagikan
Forum Family Bersatu Deklarasikan Dukungan Untuk Abdillah, Afif Dan AMIN
Forum Family Bersatu (FFB) Kota Medan mendeklarasikan dukungan untuk Caleg DPR RI Abdillah, Caleg DPRD Kota Medan Afif Abdillah dan Capres Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Warung Kita Jl. Halat, Medan, Kamis (8/2) malam.Waspada/Andy Aditya

MEDAN (Waspada): Forum Family Bersatu (FFB) Kota Medan mendeklarasikan dukungan untuk Caleg DPR RI Abdillah, Caleg DPRD Kota Medan Afif Abdillah dan Capres Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Deklarasi yang dihadiri langsung Abdillah dan Afif bersama ratusan anggota FFB tersebut berlangsung di Warung Kita Jl. Halat, Medan, Kamis (8/2) malam.

Ketua FFB Kota Medan, Irmamuddin menyebutkan deklarasi ini untuk mendukung dan memenangkan Abdillah sebagai Caleg DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 5, lalu Afif Abdillah sebagai Caleg DPRD Medan juga dari Partai Nasdem nomor urut 1.

‘’Kita berkumpul malam ini juga mendeklarasikan dukungan kepada Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar nomor urut 1,’’ tegas Irmamuddin.

Forum Family Bersatu Deklarasikan Dukungan Untuk Abdillah, Afif Dan AMIN

Irmamuddin menilai ketiga sosok ini patut didukung dan dimenangkan. ‘’Ketiga tokoh ini dinilai cerdas, berpengalaman dan mampu serta pastinya ikhlas memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kami siap mencoblos Pak Abdillah, Afif dan AMIN pada Pemilu, Rabu, 14 Februari mendatang,’’ tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Afif Abdillah mengucapkan terima kasih atas deklarasi dukungan, terutama terhadap AMIN tersebut. ‘’Sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah AMIN Kota Medan, kami sangat mengapresiasi sebab dukungan ini bukan dibuat-buat tapi dari hati nurani seluruh anggota FFB,’’ kata Afif.

Sedangkan Abdillah dalam sambutannya mengajak anggota dan keluarga besar Forum Family Bersatu yang sebagian besar adalah pedagang ini berjuang untuk perubahan. ‘’Mari kita berjuang untuk perubahan, untuk kepentingan umat, kepentingan masyarakat, dukung dan coblos AMIN pada 14 Februari mendatang,’’ ucap Abdillah yang disambut Aamiin ratusan anggota FFB yang hadir.(m29)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *