Ketakutan Digrebek, Sales Asuransi Tabrak Sekuriti Hingga Tewas

  • Bagikan
Ketakutan Digrebek, Sales Asuransi Tabrak Sekuriti Hingga Tewas

MEDAN (Waspada): Ketakutan akan digerebek karena diduga berbuat mesum di dalam mobil, seorang sales asuransi nekad menabrak sekuriti Yanglim Plaza hingga tewas.

Akibatnya, pria berinisial Gin ,49, warga Komplek Cemara Hijau Medan, diringkus oleh personel Reskrim Polsek Medan Area, Empat jam setelah melakukan tabrak lari.

Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik F Aritonang kepada Waspada, Kamis (23/11) menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (13/11) di pelataran parkir Yanglim Plaza Jl. Emas Medan.

Saat itu, korban bernama Biston Simanjuntak ,44, warga Jl. Beringin Pasar VII Tembung, Kecamatan Percut Seituan, yang bekerja sebagai sekuriti sedang melakukan patroli bersama temannya.

Tiba-tiba korban melihat ada sebuah mobil bergoyang, lalu korban mendatangi mobil bergoyang tersebut dan mengetuk pintu serta menyuruh dua orang yang berada di dalam untuk keluar.

“Pelaku dan teman wanitanya bukannya keluar namun langsung tancap gas dengan kecepatan tinggi dan menabrak tubuh korban. Korban sempat loncat di atas kap mobil namun akhirnya terpental ke aspal sedangkan pelaku langsung tancap gas dan melarikan diri,” terang Kapolsek.

Selanjutnya, tambah Kapolsek, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beberapa jam dirawat, korban akhirnya meninggal dunia.

Personel Reskrim Polsek Medan Area yang mengetahui peristiwa tersebut segera melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

“Empat jam setelah kejadian, personel Reskrim Polsek Medan Area berhasil menangkap pelaku tabrak lari berinisial Gin saat berada di rumahnya berikut mobil yang dikendarai pelaku sebagai barang bukti, sedangkan teman wanita pelaku juga dimintai keterangannya sebagai saksi,” pungkas Kapolsek.(m27)

Waspada/Ist

Pria berinisial Gin, pelaku tabrak lari yang diringkus oleh personel Polsek Medan Area.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *