Wartawan Diserang Tiga Pria Bersenjata

  • Bagikan
Wartawan Diserang Tiga Pria Bersenjata

MEDAN (Waspada): Seorang wartawan bernama Tomy, 40, warga Helvetia, Medan diserang tiga pria saat berada di rumah kerabatnya di Jalan Kelambir V Gg Anas, Deliserdang, Kamis (8/2/2024).

Pelaku disebutkannya membawa borgol dan diduga senjata api. Akibat penyerangan itu korban mengalami luka serius di bagian kedua tangan, kaki dan kepala, saat ini dirawat di rumah sakit.

“Mereka naik motor matic, pakai helm dan masker, seorang dari pelaku dikenali beberapa warga,” sebutnya ditemui di rumah sakit.

Ia mengatakan, kepada penyidik di kepolisian akan membongkar semuanya. “Saya juga mengenali seorang dari ketiga pelaku, karena dia bilang hapus berita itu,” ujar korban.

Menurutnya, para pelaku diduga suruhan bandar Narkoba berinisial O, dimana saat ini O memindahkan lokasi narkobanya dari Gang Pantai Jl. Kelambir V Pajak Kampung Lalang ke dekat masjid di Jl. TB Simatupang Gg Mushola, Medan Sunggal.

Dugaan peredaran Narkoba itu diberitakan korban, sehingga ada dugaan penganiayaan tersebut akibat dari pemberitaan.

Sementara warga disana mengatakan pelaku mengaku-ngaku polisi. “Katanya mau nangkap orang, borgolnya dinampak-nampakkan sama warga, satu gang ini melihat, itu yang pendek -pendek bawa borgol,” sebut warga.(m10)

Waspada/Ist
Wartawan korban penganiayaan dirawat di rumah sakit.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *