PT Suri Tani Pemuka Komit Dukung Promosi Wisata Danau Toba

  • Bagikan
Pemenang Program Top Spender, Ratna Handayani dan Gusti Putri Sitanggang asal Surabaya dan Jakarta saat berada di objek wisata Desa Tomok.(Waspada/ist).
Pemenang Program Top Spender, Ratna Handayani dan Gusti Putri Sitanggang asal Surabaya dan Jakarta saat berada di objek wisata Desa Tomok.(Waspada/ist).

SIMALUNGUN (Waspada): PT. Suri Tani Pemuka (STP), anak usaha JAPFA, telah memberangkatkan dua orang pemenang program Top Spender: Win a Trip to Lake Toba selama 3 hari 2 malam di akhir September 2022.

Hadiah liburan gratis bagi pelanggan dengan pembelian produk JAPFA Seafood terbanyak ini merupakan salah satu wujud komitmen STP dalam mendukung promosi pariwisata Danau Toba.

“ Danau Toba merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi perhatian pemerintah, terutama sejak ditetapkan sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) pada 2019 lalu. Selain untuk mendukung keberhasilan promosi pariwisata Danau Toba, program ini juga digelar untuk mensosialisasikan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN). Dengan mensosialisasikan program ini, kami turut mengajak masyarakat untuk mengonsumsi protein hewani yang kaya akan manfaat, terutama dalam masa tumbuh kembang anak guna mencegah stunting,” ujar Jenny Budiati, Head of SBU Aqua Processing, Senin (10/10/2022).

Mengutip pernyataan Prof. Dr. drg. Sandra Fikawati, MPH, ahli gizi dan guru besar Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia, Protein hewani mengandung asam amino esensial yang lebih lengkap dan lebih banyak dibandingkan protein nabati. Ditambah lagi, pangan hewani memiliki kandungan vitamin dan mineral yang beragam serta memiliki kualitas yang lebih baik dari pangan nabati. Oleh karenanya, penting agar mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung protein hewani setiap harinya.

STP bekerjasama dengan Ranch Market dan Farmers Market di seluruh Indonesia untuk menjaring pelanggan dengan pembelian produk JAPFA Seafood terbanyak. Periode program berlangsung pada 10 Juni hingga 20 Agustus 2022, untuk pembelian produk SEAFOOD LOVERS, TOBA TILAPIA dan ICHI NO JI Unagi Kabayaki di kedua gerai ritel tersebut.

Dua pemenang beruntung yakni Ratna Handayani dan Gusti Putri Sitanggang yang berasal dari Surabaya dan Jakarta selama 3 hari 2 malam dimanjakan dengan keindahan alam Danau Toba, serta diajak berkeliling mengunjungi obyek wisata menarik seperti Kaldera Toba, dan Pulau Samosir. Tidak lupa, tentunya menikmati kuliner khas Sumatera Utara.

“ Kami merasa beruntung menjadi pemenang program ini. Ternyata Danau Toba memiliki alam yang sungguh indah dan banyak sekali keunikan budaya dan kuliner yang baru kami ketahui, seperti ikan pora-pora yang menjadi kuliner khas Danau Toba,” sebut Ratna Handayani.

“ Selain diajak berkeliling menikmati keindahan alam Danau Toba, kami juga berkesempatan melihat keramba milik JAPFA yang membuat kami semakin tertarik untuk mencoba produk JAPFA lainnya. Terima kasih kepada STP dan JAPFA yang telah menyelenggarakan program seperti ini,” ujarnya menambahkan.

Selain dua pasang pemenang beruntung liburan gratis ke Danau Toba, STP juga memberikan hadiah spesial kepada 6 orang Top Spender lainnya berupa voucher belanja bernilai jutaan rupiah untuk pembelian rangkaian produk SEAFOOD LOVERS, TOBA TILAPIA, dan ICHI NO JI Unagi Kabayaki.(a27).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *