Wali Kota P.Siantar Narasumber Smart City Inovation Development Talkshow

  • Bagikan
Wali Kota P.Siantar Narasumber Smart City Inovation Development Talkshow

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Wali Kota Pematangsiantar menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Smart City Inovation Development Talkshow di Hotel Shangri La Grand Bali Room, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (26/5).

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo turut menghadiri kegiatan yang mempertemukan para investor dan pengusaha besar Cina dengan para kepala daerah di Indonesia dan memaparkan potensi investasi di daerahnya masing-masing.

Dalam pemaparannya, Wali Kota Susanti Dewayani menjelaskan profil umum kondisi Pematangsiantar dan peluang investasi serta di hadapan Ketua MPR dan sejumlah tamu penting lainnya menjelaskan selama kurun waktu 2018-2022, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Pematangsiantar masih lebih tinggi berbanding tingkat provinsi dan nasional.

Wali Kota juga menyebutkan sarana dan prasarana pendukung investasi dan sejumlah potensi investasi di Pematangsiantar serta berharap iklim investasi meningkat dan dapat menyerap lapangan pekerjaan lebih banyak. “Hingga pertumbuhan ekonomi di Pematangsiantar semakin baik.”

Seperti informasi sebelumnya, Indonesia-Cina Smart City merupakan kerjasama antara Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti), Kadin Indonesia Komite Tiongkok (KIKT) dan PT Caih Infotect Indonesia (salah satu BUMN Cina).

Sebagai informasi tambahan, Kota Wuzhou di Provinsi Nanning ingin melakukan kerjasama Frineship City dengan Pematangsiantar.(a28).

Keterangan foto: Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani (enam kiri) menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Smart City Inovation Development Talkshow di Hotel Shangri La Grand Bali Room, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (26/5).(Waspada-ist).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *