Dayah Perbatasan Minhajussalam Gelar Berbagai Lomba

  • Bagikan

SUBULUSSALAM (Waspada): Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, Dayah Perbatasan Minhajussalam, Kampong Kampung Baru, Kecamatan Penanggalan, Subulussalam menggelar berbagai lomba antar santri.

Sejumlah cabang lomba/pertandingan di sana meliputi kitab matan taqrib, fathul qarib dan fathul mu’in, hafalan ‘awamil, matan dan bina jauharah, tilawah, cerdas cermat, pidato dan debat dalam Bahasa Arab, Indonesia dan Inggris serta baca kitab syarah Bahasa Inggris, tahfizul quran, azan, tazhij mayyit, kaligrafi, lomba masak, asmaul husna, prakarya serta olah raga sepakbola putra dan bulutangkis putri.

Dikemas dalam kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni), pertandingan dan lomba di sana menurut Kepala SMP Dayah Perbatasan Minhajussalam, Drs. Karim kepada waspada,id, Senin (10/10) digelar, Jumat hingga Kamis (7-13/10) di dayah tersebut.

“Berbagai lomba, khusus untuk tingkat SMP dan SMA Dayah Perbatasan Minhajussalam,” jelas Karim, sebut kepada para juara akan diberi berbagai bentuk hadiah dan penghargaan. (b17)

:

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *