Maulid Nabi Di Masjid Agung Singkil Undang Ustadz Latif Khan

- Aceh
  • Bagikan

SINGKIL (Waspada): Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, Pemkab Aceh Singkil mengundang Ustadz Abdul Latif Khan penceramah kondang asal kota Medan untuk mengisi Tabligh Akbar, Selasa (11/10) besok di Masjid Agung Nurul Makmur.

Ketua PHBI Aceh Singkil Dr T Syahminan MA, di sela-sela kesibukan persiapan Tabligh Akbar mengatakan, rencana penceramah ustadz Abdul Latif Khan SAg, sudah berada di Singkil pada Selasa besok.

Kemudian, pada Selasa malam akan langsung memberikan tausiah agama tentang kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

Segala persiapan kegiatan sudah di koordinasikan baik dengan pihak BKM Masjid Nurul Makmur maupun dengan Dinas Syariat Islam Pendidikan Dayah Aceh Singkil.

Untuk agenda kegiatannya katanya, Peringatan Maulid Nabi Besar akan digelar Selasa malam, yang akan dilaksanakan tablikh akbar. Kemudian pada Rabu (12/10) akan dilaksanakan Sarapal Anam dan diakhiri dengan kenduri.

Syahminan juga mengajak seluruh kaum muslimin untuk menghadiri dan meramaikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah, dan berharap kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses. (B25)

Foto: Ustad Latif Khan asal Kota Medan yang akan mengisi tausiah agama di Kabupaten Aceh Singkil. Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *