Nova Zahara Kunjungi Korban Kecelakaan Di KM 35 Gunung Salak

- Aceh
  • Bagikan

LANGSA (Waspada): Anggota DPR Aceh dari Dapil 7 (Langsa dan Aceh Tamiang), Nova Zahara yang merupakan anggota Fraksi PKS bergerak cepat mengunjungi salah seorang korban kecelakaan di KM 35 Gunung Salak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, Senin (10/10).

Korban yang bernama Cut Aida Maulida warga Gp. PB. Seulemak yang ikut dalam rombongan bersama tim RSUD Langsa dalam kegiatan di Tekengon Aceh Tengah.

Nova yang diminta tanggapan di RSUD Langsa mengatakan, sangat terkejut dan berduka atas peristiwa yang menimpa karyawan RSUD Langsa ini tadi malam melalui media sosial.

“Saya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kejadian ini. Semoga korban cepat segera pulih dan keluarga menerima ini dengan lapang dada,” kata Nova.

Nova juga menyampaikan doa agar apa yang terjadi ini membuat kita semakin dekat kepada Allah SWT. “Semoga dengan kejadian ini, Allah memberikan ganti yang lebih baik apa yg telah tiada dan saya berdoa agar kita bisa semakin dekat dengan Allah”, tambah Nova.

Di tempat yang sama ibu korban, Mariana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nova Zahara atas kunjungan dan ucapan belasungkawanya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan bu Nova sebagai Anggota DPR Aceh disela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk mengunjungi anak kami,” kata Mariana sambil meneteskan air mata menahan rasa haru.

Sebagaimana diketahui, kecelakaan rombongan mini bus karyawan RSUD Langsa terjadi pada tanggal 9 Oktober 2022 di KM 35 Gunung Salak menyebabkan 1 orang meninggal dan belasan lainnya luka-luka ketika truk bertabrakan dengan dump truk, Minggu (9/10) sekitar pukul 18:10.(b13)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *