Polres Bener Meriah Ringkus Pengguna Sabu

- Aceh
  • Bagikan

REDELONG (Waspada): Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah mengamankan satu orang pemuda berinisial HCO, 36, warga Desa Kajhu Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu, Senin (10/10).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan melalui siaran persnya HCO ditangkap di seputaran Kampung Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, pada Minggu (9/10) sekitar pukul 08:00 WIB.

“Bersama pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket plastik transparan yang diduga berisikan narkotika jenis sabu seberat bruto 1,15 gram narkotika jenis sabu, satu tas pinggang warna hitam dan satu handphone Xioami warna hitam,” kata Indra Novianto.

Indra Novianto menjelaskan, penangkapan terhadap diduga pelaku tersebut saat personel Satreskoba melakukan patroli.

“Saat melakukan patroli petugas bertemu dengan seorang yang diduga pelaku di sebuah warung di pante Raya dengan gerak gerik yang mencurigakan, kemudian petugas mendekati pelaku dan melakukan penggeledahanm” tutur Indra Novianto.

“Setelah dilakukan penggeledahan oleh personel ternyata benar bersama pelaku di temukan narkotika jenis sabu,” ucap Indra.

Untuk saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Bener Meriah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *