RSCM Langsa Raih Akreditasi Paripurna

  • Bagikan
Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSCM) Langsa di Jalan Garuda No. 1 Kebun Baru Langsa. Waspada/dede
Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSCM) Langsa di Jalan Garuda No. 1 Kebun Baru Langsa. Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Hasil Survey Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP), Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSCM) Langsa yang dilaksanakan pada akhir November 2023 lalu mendapat nilai Akreditasi Paripurna atau nilai Bintang Lima.

Kepala RSCM Langsa, dr. Hanafi Nasution, MKM kepada wartawan, Senin (18/12) mengucapkan terima kasih khususnya kepada Tim Akreditasi RSCM atas pengorbanannya dengan tenaga, waktu serta pikiran dalam mempersiapkan proses akreditasi, sehingga bisa mendapatkan status tertinggi yaitu nilai akreditasi Paripurna yang merupakan status nilai tertinggi dari sebuah penilaian akreditasi.

Menurutnya, dengan perolehan bintang lima/paripurna, ini sekalogus sebagai sebuah pengakuan dari lembaga tersebut tentang kemampuan rumah sakit dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, karena proses akreditasi yang dinilai oleh lembaga adalah pelayanan, mutu dan keselamatan pasien.

RSCM Langsa Raih Akreditasi Paripurna

“Terimakasih kepada seluruh karyawan atas memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien, sehingga proses akreditasi berjalan dengan mudah dan lancar. Tentunya, tidak lupa kepada Direktur PT CMN dan tim yang terus-menerus memberikan support serta membimbing tim dokter dan jajaran,” ujarnya..

Sementara Direktur PT CMN, Ernawati memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan RSCM atas perjuangannya dalam mempersiapkan proses akreditasi, sehingga bisa mendapatkan hasil yg maksimal.

Dirinya berharap prestasi ini agar terus dipertahankan, karena untuk meraih nilai Akreditasi Paripurna ini bukanlah hal yang mudah. Mari jaga mutu, berikan pelayanan terbaik kepada para pasien dengan cara bekerja lebih baik lagu, tulus dan ikhlas.

“Semoga nilai paripurna ini menjadi motivasi bagi RSCM Langsa untuk lebih baik lagi, terutama dalam meningkatkan mutu pelayanan dan menjaga keselamatan pasien dan mohon dukungan dari masyarakat untuk tetap memberikan kritikan agar rumah sakit tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik,” tandasnya.(b13)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *