Puncak Arus Mudik Lebaran H-2, 38.500 Tiket Telah Terjual Untuk Penumpang KA Bandara Yogyakarta Dan Medan

  • Bagikan

JAKARTA (Waspada): KAI Bandara mencatat sebanyak 38.500 tiket terjual untuk masa puncak angkutan lebaran sampai H-2 hari ini untuk penumpang Yogyakarta dan Medan.

“Penjualan tiket meningkat sejak h-7 sampai h-2 hari ini, sebanyak 24.000 tiket YIA Reguler dan 7.500 untuk YIA Xpress di Yogyakarta, antusias penumpang menggunakan KA Bandara meningkat karena melihat praktisnya untuk sampai bandara tanpa macet yang sekarang ini sedang dirasakan,” ujar Direktur Utama Railink, Porwanto Handry dalam siaran persnya, Kamis (20/4).

“Sementara KA Bandara Medan, 7000 tiket telah terjual sampai H-2 hari ini melihat volume penumpang KAI Bandara yang semakin meningkat semasa angkutan lebaran ini. Harapan saya masyarakat semakin menyadari solusi praktis tanpa macet ke Bandara hanya dengan naik KA Bandara yang praktis, mudah, murah, nyaman dan aman,” tutup Porwanto.

KAI Bandara berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang agar selalu merasa mudah, nyaman dan aman saat melakukan perjalanan menuju bandara menggunakan KA Bandara. Untuk harga tiket KA Bandara YIA Reguler Rp20.000/Orang, YIA Xpress Rp50.000/Orang dan RP 50.000/Orang berlaku Promo Group minimal 3 Orang untuk KA Bandara Medan. (m31)

  • Bagikan