Ragam Aktivitas, Program Dan Penawaran Menarik Booth Mitsubishi Motors Di IIMS 2023

  • Bagikan
Ragam Aktivitas, Program Dan Penawaran Menarik Booth Mitsubishi Motors Di IIMS 2023

JAKARTA (Waspada): PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali berpartisipasi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), yang diselenggarakan pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, dengan penampilan spesial sebuah mobil konsep compact SUV dari Mitsubishi Motors yakni Mitsubishi XFC Concept.

Dalam siaran persnya yang diterima Waspada, Sabtu (17/2) disebutkan, dengan tema “Drive You to The New World of Adventure”, booth Mitsubishi Motors hadir di Hall-A Booth A1, dengan luas 1.040M2, MMKSI menampilkan 11 unit yang terdiri dari Mitsubishi XFC Concept, Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Minicab-MiEV, dan Triton AXCR. Tidak hanya penampilan Mitsubishi XFC Concept dan lini kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia, pada IIMS 2023 MMKSI juga menyuguhkan berbagai aktivitas menarik, dan promo spesial yang dapat dinikmati konsumen yang mengunjungi Mitsubishi Motors booth.

“Mitsubishi XFC Concept merupakan highlight utama di booth Mitsubishi Motors pada IIMS 2023. Kami mengundang konsumen untuk dapat melihat langsung mengeksplore mobil konsep dari compact SUV generasi selanjutnya dengan tiga kelebihan utama yakni desain “Silky & Solid” yang kuat dan mengesankan, interior kabin “Compact & Spacious” dengan kenyamanan kelas teratas, serta teknologi dan performa “Smart & Quality Comfort” untuk mendukung petualangan dan kehidupan konsumen di masa depan.

Tak hanya itu, konsumen juga dapat mengunjungi booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023 bersama rekan maupun keluarga untuk berpartisipasi dan menikmati beragam aktivitas dan hiburan yang disuguhkan sejalan dengan tema Life’s Adventure,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Setelah periode IIMS pada bulan Maret hingga awal April 2023, MMKSI akan menggelar roadshow untuk Mitsubishi XFC Concept, guna memberikan kesempatan kepada masyarakat yang lebih luas untuk melihat, mendapatkan impresi secara langsung mengenai keindahan dan kecanggihan mobil konsep ini di 6 kota besar di Indonesia, yakni Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang. “Kami mengundang Anda untuk datang ke aktivitas roadshow Mitsubishi XFC Concept di kota Anda dan merasakan langsung ‘Xcitement’ baru yang dibawa oleh mobil konsep ini,” ujarnya.

Aktivitas Menarik Untuk Pengunjung Booth Mitsubishi Motors

Pengunjung dan konsumen dapat mengikuti beragam aktivitas, kompetisi, dan hiburan menarik yang diselenggarakan di booth Mitsubishi Motors selama periode IIMS 2023, dengan detail berikut:

Display Triton AXCR
Unit replika dari Triton AXCR yang digunakan tim Mitsubishi Ralliart dan meraih juara di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR 2022) kembali ditampilkan kepada public pada zona “Wonderful Life’s Adventure”, beserta beragam trofi dan penghargaan yang diterima model Mitsubishi Motors yang digunakan dari ajang motorsport seperti AXCR, Asia-Pacific Rally Championship (APRC), dan National Rally tahun 2022. Sebagai suatu kesatuan Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar akan hadir pada sesi talkshow dengan tema Life’s Adventure barunya di ajang motorsport, terutama keikutsertaannya pada AXCR 2022.

Talkshow Bersama Influencers dan Key Opinion Leader
Selain Rifat Sungkar, juga terdapat beberapa influencers dan Key Opinion Leader (KOL), yang akan berbagi cerita dan inspirasi pada sesi talkshow.

Rally Simulator Game
Pengunjung dapat berpartisipasi dalam Race Competition menggunakan rally simulator game, yang diset dengan mobil Mitsubishi Motors di kondisi sirkuit rally, dengan target mengalahkan waktu terbaik dari Rifat Sungkar. Hadiah akan diberikan kepada para pemenang setiap harinya.

Customer’s Journey Puzzle Game
Pengunjung dapat mengikuti Customer’s Journey Puzzle Game di Aftersales Corner, zona “Tomorrow Life’s Adventure”, yang merupakan permainan puzzle berbasis touch screen dengan informasi paket servis dari 1.000 KM hingga 50.000 KM. Pemenang berhak mendapatkan hadiah menarik selama IIMS berlangsung.

My Mitsubishi Motors ID – Race Game
Di booth aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), pengunjung bisa mengikuti 2 (dua) permainan MMID Race yaitu CaTur (Cari Fitur) & SeMir (Selfie Bareng MIRA). Pengunjung berhak mendapatkan souvenir khusus ketika telah selesai bermain dan hadiah tambahan total Gopay senilai Rp1.500.000 untuk 5 orang pemain tercepat selama periode IIMS 2023.
Vlog Competition & Workshop.
MMKSI bekerjasama dengan influencer Fitra Eri menyelenggarakan vlog competition yang diselenggarakan pada periode 29 Januari – 10 Februari 2023. Pemenang kompetisi ini berhak mengikuti vlog workshop dan juga challenge untuk mereview Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

Instagramable photo spot
Pengunjung dapat berpose dan mengambil gambar bersama beragam display dan zona Life’s Adventure di booth Mitsubishi Motors untuk dokumentasi pribadi serta aktivitas media sosial. Tak ketinggalan MMKSI menyediakan photo corner spesial di zona “Daily Life’s Adventure” dengan tema “Teleport to New World Adventure”.(m28)

Ragam Aktivitas, Program Dan Penawaran Menarik Booth Mitsubishi Motors Di IIMS 2023

Untuk mendapatkan informasi dan gambaran lebih lengkap mengenai Mitsubishi XFC Concept, silahkan kunjungi special page di website resmi MMKSI melalui tautan berikut: https://mitsubishi-motors.co.id/iims-2023 , dan di aplikasi Mitsubishi Motors ID pada tautan berikut: http://bit.ly/MitsubishiApps

  • Bagikan