Harian Waspada Terima Penghargaan Dari UIN Ar-Raniry

  • Bagikan
Harian Waspada Terima Penghargaan Dari UIN Ar-Raniry
Kepala Perwakilan Waspada Aceh Aldin NL yang diwakili Koordinator Liputan Munawardi, SH, saat menerima penghargaan dari UIN Ar-Raniry. Ist

BANDA ACEH (Waspada): Harian Waspada menerima anugerah Ar-Raniry Award 2023 yang diserahkan Rektor UIN Ar-Raniry Prof Dr Mujiburrahman MAg di sela-sela perayaan Milad ke-60 di Darusssalam, Banda Aceh, Kamis (30/11).

Harian Waspada bersama lima media lain yakni Harian Serambi Indonesia, Harian Rakyat Aceh, Modus Aceh LKBN Antara dan media online dialeksis.com. Waspada diberikan penghargaan atas partisipasi dan kontribusinya selama ini kepada lembaga pendidikan.

Penghargaan diterima Kepala Perwakilan Waspada Aceh Aldin NL yang diwakili Koordinator Liputan Munawardi, SH. Waspada menerima penghargaan atas pernilaian sebagai partner dalam diseminasi informasi pendidikan tinggi di Aceh.

Aldin NL mengucapkan terima kasih kepada rektor dan seluruh civitas akademiki UIN Ar-Raniry Banda Aceh atas penghargaan tersebut dan menjadikan Waspada sebagai mitra.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Semoga relasi harmonis antara pers dalam hal ini Waspada dengan Perguruan Tinggi, khususnya UIN Ar-raniry bisa menjadi lebih erat lagi di masa mendatang,” ujar Aldin.

Ia menambahkan, kepedulian Harian Waspada kepada dunia pendidikan Aceh, khususnya universitas cukup besar. Hal ini bisa dilihat dari pemberiaan space (ruang) yang besar.

“Kita bahkan punya rubrik khusus yiatu Universitaria yang diperuntukan untuk berita-berita dunia pendidikan,” tutur Aldin lagi. (b04)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *