Rombongan Pegawai RSUD Langsa Kecelakaan Di Gunung Salak

  • Bagikan

LANGSA (Waspada): Mobil Minibus Hiace Rombongan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa mengalami kecelakaan di kawasa Gunung Salak Jalan KKA Bener Meriah-Acara Utara Km-35, Minggu (9/10).

Akibat kecelakaan itu, pengemudi dump truk meninggal dunia atas nama Zaya, sementara puluhan penumpang mini bus yang merupakan pegawai RSUD Langsa sedang pulang liburan dari Takengon mengalami luka-luka.

Rombongan Pegawai RSUD Langsa Kecelakaan Di Gunung Salak
Kondisi mobil Minibus Hiace Rombongan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa mengalami kecelakaan di kawasa Gunung Salak Jalan KKA Bener Meriah-Acara Utara Km-35, Minggu (9/10).Waspada/ist

Informasi sementara Minibus Hiace ditumpangi rombongan RSUD yang mengalami luka-luka dibawa menuju RS PAG Lhokseumawe dengan jumlah korban mencapai 22 orang dan 5 orang belum bisa dievakuasi dikarenakan terjepit dengan badan Minibus Hiace.

Humas Humas RSUD Langsa, Arwinsyah yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Iya kita dapat kabar rombongan karyawan dari RSUD Langsa yang berlibur ke kawasan wisata Arung Jeram Takengon, Aceh Tengah mengalami kecelakaan,” katanya.

Rombongan Pegawai RSUD Langsa Kecelakaan Di Gunung Salak
Korban kecelakaan saat menjalani perawatan di rumah sakit setempat, Minggu (9/10). Waspada/ist

Menurut Arwinsyah, mobil sejenis Hiace yang ditumpangi para karyawan RSUD Langsa yang melakukan liburan ke Aceh Tengah ini bertabrakan dengan dump truk di kawasan Gunung Salak, Aceh Utara saat pulang ke Langsa, Minggu malam ini.

“Data berapa orang di mobil itu kita belum bisa pastikan, semua nomor HP mereka belum bisa kita hubungi, nanti kita akan kabarkan setelah mendapat informasi lengkapnya,” tutup Arwinsyah.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait peristiwa tersebut.(b13)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *